mobilinanews

Helmy Sungkar : Surprise, Penghargaan Berkelas dari IMI DKI

Rabu, 03/04/2019 16:22 WIB
Helmy Sungkar : Surprise, Penghargaan Berkelas dari IMI DKI
Helmy Sungkar happy IMI DKI memberikan apresiasi dengan grid berkelas. (foto : rifat)

mobilinanews (Jakarta) - Tokoh otomotif dan promotor legendaris Helmy Sungkar merasa surprise mendapat penghargaan dari IMI Provinsi DKI pada Rakerprov di Hotel Santika, TMII, Jaktim, pekan lalu.

"Saya merasa surprise, IMI DKI memberikan apresiasi kepada saya sebagai promotor balap multi event. Saya nilai ini penghargaan berkelas dari IMI DKI yang berkelas," ujar Helmy kepada mobilinanews.

'Sorry, malam itu saya nggak bisa datang karena lagi kurang enak badan, lagi meriang. Saya akan telpon Anondo (Ketua IMI DKI). Mudah-mudahan setelah ini saya bisa semakin sehat," lanjutnya.

Tanggapan bos PT Trendypromo Mandira ini direkam voice mail oleh Rifat Sungkar. Putra sulungnya itu pula yang mewakili menerima penghargaan di Rakerprov.

"Dari hasil rapat pleno, diputuskan perlu memberikan apresiasi kepada para tokoh otomotif yang pernah berkontribusi dan berbuat banyak demi kemajuan IMI DKI hingga seperti sekarang. Selain itu juga penghargaan kepada para Ketum IMI DKI," ujar Anondo Eko, Ketum IMI DKI.

Hasil pleno juga memutuskan tidak memberikan IMI DKi Award bersamaan Rakerprov.

"Tapi penghargaan untuk pembalap terbaik itu akan diadakan pada akhir tahun 2019," pungkas AE. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo