mobilinanews

Alvin Bahar : Dulu, TTI Belum Masuk ITCC 1600 Max Juga Jalan Kok

Sabtu, 06/04/2019 17:56 WIB
Alvin Bahar : Dulu, TTI Belum Masuk ITCC 1600 Max Juga Jalan Kok
Alvin Bahar, sebelum TTI masuk kelas ITCC Max telah bergulir di ISSOM. (foto : bs)

mobilinanews (Sentul) - Terkait Toyota Team Indonesia (TTI) tetap balap di kelas ITCR Max (sebelumnya ITCC 1600 Max), meski sebelumnya sempat mengatakan akan pindah kelas, sudah diduga Alvin Bahar dari Honda Racing Indonesia (HRI).

"Gue udah perkirakan sebelumnya sih, TTI akan tetap turun di ITCR. Ya, bagus aja, persaingan jadi tetap bakal seru nih," ujar Alvin kepada mobilinanews.

Menurut Alvin, jika tidak turun di ITCR, lantas TTI akan berlomba di kelas apa, dia tidak tahu. Pasalnya, mobil yang digeber Haridarma Manoppo dan Demas Agil memang disetting untuk ITCR Max.

Namun Alvin tidak sependapat disebutkan jika TTI tidak turun di kelas ITCR Max kuotanya tidak mencukupi, dan kelas itu akan bubar.

"Sebelum TTI masuk, kelas itu juga udah jalan kok. Bahkan sebelum akhirnya memutuskan tetap turun di ITCR Max, saya dengar pesertanya malah bertambah sih," terang Alvin.

"Kalau misalnya pesertanya kurang dari 5, ya balapannya bisa digabung seperti dulu. Dan cukup dengan 5 pembalap, menurut regulasi, sudah sah sebagai kejurnas," tambahnya. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo