mobilinanews

Pajero Sport Family Chapter Riau Gelar Baksos di Solok Selatan

Sabtu, 06/04/2019 18:41 WIB
Pajero Sport Family Chapter Riau Gelar Baksos di Solok Selatan
PSF Chapter Riau juga disambut dengan hangat oleh teman-teman komunitas IOF Off Road Solok Selatan. (ist)

mobilinanews (Solok) - Pajero Sport Family (PSF) Chapter Riau menggelar Bakti Sosial (BakSos) di Sei Kunyit, Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat (29-31/3).

Kegiatan sosial ini sebagai wujud kepedulian terhadap korban musibah gempa bumi, baksos berjalan sukses dan lancar.

Bantuan yang diberikan berupa 2 ton beras, 200 liter minyak goreng, 400 kg gula pasir, 200 kaleng Sarden, kain sarung 10 kodi, sabun mandi 200 kotak dan bantuan dana untuk Masjid.

“Harapan kami, semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang beberapa waktu lalu tertimpa musibah gempa bumi di wilayah ini,” jelas om Gusri, Sang Komandan Wilayah Rohul yang juga Ketua Chapter Riau.

Kedatangan puluhan rombongan PSF Chapter Riau disambut oleh Wakil Bupati Solok selatan, Abdul Rahman.

“Saya mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga atas perhatian dan bantuan yang diberikan Oleh PSF Chapter Riau untuk masyarakat Kec. Sei Kunyit Kab. Solok Selatan,” jelas Abdul Rahman dalam sambutannya. 

“Saya berharap PSF Chapter Riau dapat meluangkan waktu kembali berkunjung untuk berwisata di daerah Nagari Seribu Rumah Gadang ini,” tambahnya.

PSF Chapter Riau juga disambut dengan hangat oleh teman-teman komunitas IOF Off Road Solok Selatan serta dukungan dari Zanzi Tours dan Leng Coffee.

Sejak berdirinya PSF Chapter Riau 6 Tahun silam, komunitas Otomotif ini telah banyak berpartisipasi dalam bidang sosial kemasyarakatan.

Peran aktif PSF Chapter Riau juga turut membantu Pemerintah Daerah Provinsi Riau dalam mempromosikan Wisata dan Budaya setempat.

PSF Chapter Riau Juga selalu menyuarakan kampanye ‘Stop Bakar Hutan’ bekerja sama dengan Polda Riau dan juga terus menyuarakan ‘Stop Narkoba’ yang bekerja sama dengan BNNP Riau. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo