mobilinanews

Wow, 3 Pembalap ABM Motorsport Kuasai Pole di 5 Kelas

Sabtu, 06/04/2019 23:55 WIB
Wow, 3 Pembalap ABM Motorsport Kuasai Pole di 5 Kelas
Dari kanan atas searah jarum jam : Gerhard, Amandio, Avila dan Sendy. (foto : kolase)

mobilinanews (Sentul) - Tiga pembalap tim ABM Motorsport akan menempati pole position 5 kelas dari QTT ISSOM di Sentul International Circuit, Bogor, Sabtu (6/4/2019).

Yakni Gerhard Lukita di kelas Euro 2.000 dan STCR 1 FFA, Adwitya Amandio (Super Retro) dan Sendy Setiawan (JSTC dan STCR1 FFA).

"Selain itu, Gerhard juga start P2 di Euro 3000. Dodi Saputra start P2 di MB Ina, jadi front row juga besok," ujar Paul F Montolalu, CEO ABM Motorsport.

Sedangkan Avila Bahar meski grid 6 di ITCR 16 Max dan posisi 2 Rising Star karena ada masalah pada bannya tadi di QTT, ditargetkan bisa finish kesatu Rising Star.

"Eric Montolalu di race BMW CCI OMR tadi tidak finish karena terkendala masalah teknis. Tim sudah analisa dan akan pastikan tidak terulang di seri berikutnya," lanjut Paul.

Paul sendiri yang turun di STCR 2 BMW 2100 akan fight dengan sesama skuad ABM Racing Team, Jimmy Lukita.

"Wah, saya akan dapat lawan berat untuk podium teratas. Target besok, untuk keduanya at least bisa naik podium hehe," Paul optimis.

Satu lagi, Valentino Ratulangi seorang drifter yang baru pertama turun di balap mobil turun di STCR-2 BMW 2100 bersama dengan Ronald dan Constantin yang juga skuad ABM Racing Team. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo