mobilinanews

Come Back Yang Batal Pembalap Kawakan Sunny TS

Senin, 08/04/2019 17:28 WIB
Come Back Yang Batal Pembalap Kawakan Sunny TS
BMW E-36 tim Racing Sun yang dipakai Sunny TS dengan tampilan ngejreng. (foto : ist)

mobilinanews (Sentul) – Saat itu, terjadi hujan deras ketika mau warm up kelas Euro 3000 Pro. Warming up tetap dijalankan, dan ketika kembali ke starting grid sudah ada Safety Car (SC). Lalu start tetap dilepas dengan SC, berjalan 2 lap, sebelum dikibarkan Red Flag.

“Sempat beberapa saat kita menunggu di grid, sebelum kita diarahkan kembali ke pit sambil menunggu keputusan lebih lanjut,” ungkap Sunny TS, yang saat itu menempati pole position final kelas Euro 3000 di Sentul International Circuit, Minggu (7/4/2019).

Iya, nama Sunny banyak diperbincangkan karena come backnya di ISSOM langsung menempati pole mengungguli nama-nama beken yang  selama ini merajai seperti Gerhard Lukita, Rudi SL, Ahmad Fadilah hingga Benny Santoso.

“Iya sayang tidak bisa balap ya. Tapi, itu sudah jalannya dari Yang Di Atas, mas,” lanjut pembalap senior itu.

Menurut Sunny, kondisinya pun tidak memungkinkan karena hujan terlalu deras.

“Genangan air pun tinggi. Jadi demi keamanan kemarin itu menurut saya adalah keputusan yang tepat,” terang keponakan Tinton Soeprapto ini.

Jika jadi balap, seri pembula ISSOM kemarin menjadi comeback pembalap tim Racing Sun (privateer) yang mengandalkan mobil BMW E-36 itu.

Disinggung soal peluangnya menjadi juara?  

“Wah, podium belum tentu juga ya. Karena banyak juga yang bagus-bagus di kelas Euro 3000 ini,” ujar Sunny tersenyum. (bs)   

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo