mobilinanews

Komunitas Ferrari Kota Batam Resmi Berdiri

Senin, 08/04/2019 20:39 WIB
Komunitas Ferrari Kota Batam Resmi Berdiri
Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) chapter Batam resmi berdiri

mobilinanews (Batam) - Hari Minggu (7/4) kemarin menjadi hari yang bersejarah bagi Ferrari OWners Club Indonesia (FOCI). Pasalnya di tanggal 7 April 2019 diresmikan FOCI Chapter Batam yang sekaligus menjadi komunitas Kuda Jingkrak ketiga di Indonesia.

FOCI Chapter Batam saat ini beranggotakan 10 orang. Pertemuan perdana FOCI chapter Batam dimulai dengan kumpul bersama di Hotel Best Western Panbil Batam, kemudian dilanjutkan dengan touring ke jembatan Balerang yang merupakan ikon kota tersebut.

"Indonesia adalah negara kepulauan yang sangat besar, oleh karena itu dengan dibentuknya FOCI Chapter Batam dan FOCI chapter Surabaya 5 tahun lalu merupakan solusi yang sangat tepat dalam menampung aspirasi pemilik Ferrari di luar Jakarta," ujar Hanan Supangkat, President FOCI.

"Pada dasarnya FOCI berlandaskan pada semangat kekeluargaan dan kecintaan terhadap merek kuda jingkrak. Klub ini merupakan wadah untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan antara sesama anggotanya. Saya berharap FOCI semakin solid dan terus berkembang," sambung Hanan.

FOCI sendiri berdiri sejak 17 tahun lalu yakni pada tahun 2002 di Jakarta. Seiring berjalan waktu komunitas pencinta Ferrari ini berkembang pesat dan memiliki jumlah anggota 150 orang. Kemudian tahun 2014 FOCI Chapter Surabaya juga resmi berdiri. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo