mobilinanews

Kereeen, All New Ertiga Suzuki Sport Sambangi Kota Padang

Jum'at, 12/04/2019 19:58 WIB
Kereeen, All New Ertiga Suzuki Sport Sambangi Kota Padang
Kini All New Ertiga Suzuki Sport telah hadir di Padang. (foto : ende)

mobilinanews (Padang) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) mobil Suzuki di Tanah Air mulai memperkenalkan produk terbarunya All New Ertiga Suzuki Sport di daerah.

Setelah launching di Jakarta (22/3/19), kini saatnya kota Padang di Sumatera Barat yang diperkenalkan pada Jumat (12/4/19) siang.

PT Elang Perkasa Motor selaku main dealer resmi PT SIS untuk pemasaran Sumatera Barat sangat antusias menggelar peluncuran All New Ertiga "Kebanggaan Keluarga" varian teranyar ini.

Kenapa tidak, produk terbaru ini tampil modern, lebih agresif dan tentunya sporty dengan sebelas pembaruan fitur mutakhir yang semakin memberikan kenyamanan dan keamanan untuk konsumen.

"Kami sangat senang bisa memperkenalkan All New Ertiga Suzuki Sport kepada masyarakat di Sumbar, tepatnya di kota Padang. Terutama karena kota ini salah satu penyumbang terbesar penjualan All New Ertiga secara nasional. Kami harap varian terbaru dari mobil Kebanggaan Keluarga ini dapat membuat pelanggan setia Suzuki Semakin Bangga, Semakin Istimewa," sebut Albert Gani, Direktur PT Elang Perkasa Motor (EPM).

Kenapa tidak? Dari segi penjualan wholesales selama tahun 2018, Suzuki berhasil membukukan penjualan tipe Ertiga sebanyak 32.594 unit untuk pasar domestik. Dan itu memberikan kontribusi penjualan nasional sebanyak 28% kepada penjualan wholesales Suzuki.

Apalagi penjualan All New Ertiga di kota Padang juga meraih hasil positif hingga berkontribusi sebanyak 12,5% terhadap keseluruhan penjualan Suzuki.

"Tentu dengan hadirnya varian All New Ertiga Suzuki Sport akan semakin menguatkan posisi Suzuki di segmen LMPV, terutama di Padang. Untuk varian terbaru ini kami memasang target penjualan sebanyak 20% dari kontribusi penjualan Ertiga. Kami optimis bahwa varian ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat, terutama yang menginginkan mobil modern, agresif dan bergaya sporty," beber Iwan Prasetia Rusli selaku General Manager PT EPM.

Yaps! All New Ertiga Suzuki Sport yang mengusung tagline "Semakin Bangga, Semakin Istimewa" ini semakin memperkuat tampilannya. Pada bagian eksterior dilengkapi dengan tambahan body kit, seperti Upper & Lower Front Grille, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Upper Spoiler dan Rear Under Spoiler.

Penampilan tersebut dilengkapi emblem Suzuki Sport di buritan yang semakin memperkuat citra sporty pada mobil ini.

Selain itu, untuk meningkatkan keamanan saat berkendara, terdapat Daytime Running Light (DRL) LED Lamp dan defogger untuk membantu penglihatan pengendara saat cuaca buruk. Parkir pun lebih mudah dengan tambahan fitur Rear Camera Parking yang disematkan.

Dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya yang terpasang. Tak salah bila PT Elang Perkasa Motor antusias menghadirkan varian terbaru ini ke pasar otomotif di Ranah Minang.

Siplah! (bangve) 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo