mobilinanews

Knalpot Balap Produksi Lokal Ini Jadi Pilihan Pembalap Sentul

Jum'at, 19/04/2019 17:01 WIB
Knalpot Balap Produksi Lokal Ini Jadi Pilihan Pembalap Sentul
Part racing dalam negeri sudah mulai mendapat pengakuan dari pembalap nasional

mobilinanews (Bogor) - Di ISSOM 2019, produk knalpot balap merk ADV Exhaust semakin mendapat kepercayaan dari beberapa pembalap yang berkompetisi di Sirkuit Sentul.

ADV Exhaust memang merupakan produk dalam negeri, namun kualitas dan performa knalpot ADV ternyata tidak kalah dibanding produk luar negeri.

Tahun ini setidaknya ada 8 pembalap yang menggunakan ADV Exhaust antara lain Zharfan Rahmadi, Rizal Sungkar, Radityo Mahendra, Fadil (Jakarta Ban), Fino Saksono, Irvan Fauzie, Catra Chrisandi (Banteng Motorsport) dan Abraham Nadeak yang turun di kelas ITCR Max.

ADV Exhaust sendiri saat ini terus didevelop dengan melibatkan masukan dan input dari banyak pembalap. "Kami juga sangat berterima kasih kepada para pembalap yang telah mempercayakan produk kami untuk bisa bersaing di kejuaraan ISSOM ini, dan kami juga sangat terbantu dengan input dari para pembalap," beber Rangga.

Seperti yang kita tahu, knalpot merupakan salah satu part penting yang menunjang performa mobil dan mengoptimalkan akselerasi.

Zharfan Rahmadi yang baru saja menjuarai round 1 Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) merupakan salah satu pembalap yang ikut memberi input terhadap pengembangan ADV Exhaust.

"Produk ADV memang didevelop untuk balapan. Pengembangannya juga melibatkan para pembalap. Karena itu cocok banget buat balap. Kualitasnya nggak kalah dengan produk luar," terang Zharfan dari tim Banteng Motorsport.

Testimoni positif juga disampaikan Radityo Mahendra yang mengatakan ADV Exhaust sangat propper dengan setingan mobil balap, sehingga power mobil yang dihasilkan juga bisa maksimal.

"Saya puas dengan pemakaian ADV Exhaust di Honda Jazz saya dan kedepannya jika ada kesempatan turun dengan mobil balap yang lain juga akan sangat mempertimbangkan pakai knalpot dari ADV Exhaust ini," terang Radityo. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo