mobilinanews

ISSOM 2019 : Alvin Bahar Incar Gelar ke-8

Minggu, 21/04/2019 21:15 WIB
ISSOM 2019 : Alvin Bahar Incar Gelar ke-8
Alvin Bahar, dengan livery baru pada All New Honda Jazz di ISSOM 2019. (foto : hri)

mobilinanews (Jakarta) - Pembalap senior andalan Honda Racing Indonesia,  Alvin Bahar tengah merancang kembali ke jalur juara setelah 2 tahun terakhir nihil. 

Modalnya cukup kuat untuk itu. Tahun lalu,  ia menang pada 3 seri ISSOM dan menduduki peringkat dua klasemen akhir kelas ITCC 1600 Max (tahun ini namanya diganti dengan ITCR Max).

"Jadi,  artinya sudah bisa kompetitif dengan rival yang mobilnya memang lebih kenceng dari hasil dyno test. Maka saya berani canangkan target bisa kembali menjadi juara nasional musim ini," ujar Alvin Bahar. 

Salah satu alasan kuatnya adalah bahwa All New Honda Jazz yang pada musim balap tahun ini memakai livery baru ini masih bisa diimprove lagi.

 "Dari hasil diskusi dengan tim teknik, mobil masih bisa ditingkatkan lagi performancenya," optimis putra mendiang Aswin Bahar,  pembalap legendaris Indonesia.

Alvin yang terus menjadi ujung tombak Honda Racing Indonesia sejak pertama didirikan Jonfis Fandy dan PT Honda Prospect Motor pada 2003, berobsesi bisa menjadi mengoleksi juara nasional hingga 10 kali. 

"Tahun ini, saya berharap itu bisa terwujud.  Sekaligus memulai kembali bisa mencetak hattrick (membuat kemenangan 3 kali/3 tahun berturut-turut seperti yang telah 2 kali saya lakukan sebelumnya," harap Alvin.  

Alvin telah mengukir prestasi dengan 7 kali menjadi juara nasional sepanjang karirnya di ajang balap mobil nasional. (bs) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo