mobilinanews

Ini Pengakuan Prass 86 Kenapa Putra-Putrinya Dicemplungin ke Balap

Kamis, 02/05/2019 17:20 WIB
Ini Pengakuan Prass 86 Kenapa Putra-Putrinya Dicemplungin ke Balap
Prass 86 didampingi putranya Ahmad Wibi dan Canya Prasetyo di talk show pembalap 3 generasi, Telkomsel IIMS 2019. (foto : bs)

mobilinanews (Jakarta) - Ada pengakuan menarik dari H. Prasetyo Edi Marsudi SH pada acara Parade & Talk Show Pembalap 3 Generasi di Telkomsel IIMS 2019, JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Rabu (1/5/2019).

"Kenapa anak-anak saya arahkan ke olahraga otomotif balap. Karena balap itu melatih sportif.  Motorsport olahraga yang tegas dan jelas. Tidak ada abu-abu," ucap Prass 86 - sapaan akrabnya.

Maka ke3 anaknya, termasuk Canya Prasetyo putrinya yang masih duduk di bangku SMA pun dicemplungin ke speed offroad. 

"Canya sendiri tahun ini akan melebarkan sayap dengan mengikuti Kejurnas Gymkhana (slalom). Sedang Bimo dan Wibi selain speed offroad juga akan mengikuti kejurnas reli, " terang Ketua DPRD DKI itu. 

Kalau bung Prass 86 sendiri tahun ini tetap ke speed offroad? 

"Selain speed offroad,  saya akan mencoba lintasan balap mobil di Sentul. Sekalian saya usul,  dibuka kelas jip untuk balap mobil. Pasti bakal seru, dan tambah menggeliat balapan di Sentul, " harapnya. 

Awalnya,  Prass 86 akan hadir bersama ketiga putra-putrinya. Namun Bimo Pradikto tidak bisa meninggalkan rumah sakit bersalin karena menunggui sang istri yang baru melahirkan 3 hari sebelumnya. 

Keluarga Prass 86 hadir bertiga yakni Ahmad Wibi, Canya Prasetyo dan Prass 86 sendiri. (bs) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo