mobilinanews

Wrangler Hadirkan Celana Jeans Anti Air yang Cocok Untuk Bikers

Selasa, 07/05/2019 21:15 WIB
Wrangler Hadirkan Celana Jeans Anti Air yang Cocok Untuk Bikers
Jeans Wrangler dengan teknologi water repellent, cocok dipakai touring (ist)

mobilinanews (Jakarta) - Brand denim Wrangler terus melakukan inovasi dalam pengembangan produk jeansnya. 

Jeans memang lebih akrab dengan penggunaan outdoor karena itu Wrangler menghadirkan produk celana Jeans yang anti air atau water repellent. 

Saat ini model jeans water repellent paling banyak dicari, dan paling sering dipakai oleh komunitas motor. 

"Jenis ini yang paling banyak dicari sekarang. Apalagi anak-anak motor yang suka touring. Walaupun hujan, kena air nggak akan basah," ujar Joahnnes Lambertus, Marketing Communication General Manager Wrangler Indonesia, Selasa (7/5) di BMW Motorrad, Jakarta Selatan. 

Selain jenis water repellent, Wangler juga merilis model anyar InfiCool dengan teknologi wicking built in yang membuat jeans ini kerap dingin dan sejuk saat dipakai. 

Persaingan denim di Indonesia diakui Joahnnes cukup ketat karena banyaknya brand baik lokal maupun luar negeri. 

"Yang paling challenging itu di Department Store, misal anda masuk ke area denim pastinya banyak sekali brand dengan beragam diskon. Pada akhirnya konsumen memilih diskon terbesar. Nah disana yang dijual itu diskon. Kalau kita menawarkan kualitas produk," lanjutnya. 

Karena alasan itulah, Wrangler Indonesia terus melakukan program True Wanderer demi menciptakan brand awareness serta nilai eksklusif dari produk Wrangler. 

Tahun ini, dua pemenang program True Wanderer mendapat kesempatan liburan ke Las Vegas, Amerika Serikat selama 4 hari 5 malam. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo