mobilinanews

Cerita Lucu Tora Sudiro, "Istri Vs Moge"

Rabu, 08/05/2019 01:42 WIB
Cerita Lucu Tora Sudiro, "Istri Vs Moge"
Tora Sudiro rela dimarahi istri demi main moge (foto: adri)

mobilinanews (Jakarta) - Aktor kondang Tora Sudiro memang dikenal sebagai pria yang suka otomotif. Tora bahkan cukup aktif melakukan kegiatan touring bersama komunitas dan rekan-rekan artis lainnya.

Namun hobi Tora main Moge (motor gede) ternyata menghadirkan cerita unik dan lucu. Pria yang berperan sebagai Indro di Film Warkop DKI Reborn ini ternyata tidak pernah direstui istrinya (Mieke Amalia) untuk main motor.

Namun bukan Tora namanya kalau tidak punya solusi jitu. Lalu solusinya apa? "Cuek aja," ujar Tora saat ditemui di acara peluncuran Wrangler True Wanderer di BMW Motorrad, Jakarta Selatan, Selasa (7/5).

Tora membenarkan Mieke tidak pernah suka melihatnya main motor, bahkan tidak jarang ia kerap dimarahi sang istri karena kelewat asik main motor.

"Dia (Mieke) suka kesel kalau gue motoran. Karena dianggap jadi alasan gue ngayap (maen) keluar rumah," cerita Tora.

Tak hanya itu, Tora juga tak pernah mendapat persetujuan istri saat ia berencana membeli Moge baru. Ibarat anak bandel, lagi-lagi jurus ampuh Tora tidak lain adalah cuek dan bodo amat.

"Kalau mau beli motor nggak bakal disetujui. Caranya ya beli aja dulu, marahnya paling pas motor sampe rumah. Udah dua hari juga lupa lagi," ungkap pria yang terkenal sejak bermain di program TV Extravaganza. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo