mobilinanews

Wow, Montesz Indonesia Gelar 5 Seri Balap Motor Berhadiah Ratusan Juta

Jum'at, 17/05/2019 13:13 WIB
Wow, Montesz Indonesia Gelar 5 Seri Balap Motor Berhadiah Ratusan Juta
M Fariz, Super Adventure Night Road Race 2019 dengan hadiah nonton MotoGP di Sepang Malaysia

mobilinanews (Jakarta) - Eksistensi Montesz Indonesia bersama Super Adventure di ajang motorsport nasional khususnya Jawa Barat tak perlu diragukan lagi.

Pada 2019 ini, rangkaian event bertajuk Super Adventure Night Road Race (SANRR) kembali akan dihelat. Tentu dengan ciri khasnya balap malam hari plus diseling entertain di 5 kota.

"Tahun ini, kami hadir dengan 5 putaran event SANRR 2019 di Jabar. Apresiasi setinggi-tingginya untuk sponsor Super Adventure, IMI Jabar, Korwil/club IMI Jabar, senior, komunitas, pembalap serta berbagai pihak yang selalu mendukung,” papar H. Handoko Halim, owner Montesz Indonesia didampingi pihak Super Adventure dan project manager Fariz Dwi Saputra. 

Tahun 2019 ini, ada kabar baik dari penyelenggara. Diantaranya hadiah yang lebih menarik, dengan puncaknya mengikuti program Super Adventure Goes To MotoGP Sepang 2019.

 "Ini bagian dari upaya kami selaku sponsor utama SANRR 2019 mendekatkan brand dengan komunitas balap khususnya peserta. Juga apresiasi kepada mereka yang selama ini setia mengikuti event SANRR yang dipromotori Montesz," ungkap Tries Pondang S dari Super Adventure. 

Seri pertama di Garut (29 Juni 2019) tepatnya di sirkuit non permanen seputaran Jl. Veteran (Depan Kodim).

Kemudian beralih ke daerah wisata Pangandaran seri kedua 20 Juli 2019. Seri ketiga di Sirkuit NP Terminal Pasir Hayam Cianjur 17 Agustus 2019, kemudian 15 September di Kota Cirebon seri keempat, dan Final dihelat di Bandung,5 Oktober 2019.

“Beberepa kelas akan dilombakan dengan total hadiah ratusan juta rupiah.Juga ada tambahan juara umum tiap seri untuk kategori Open, Pemula, dan Lokal Wilayah (Lokwil),” ujar Mohammad Faris, panitia pelaksana dari Montesz Indonesia .

Dan, perjuangan pembalap akan membuahkan hasil setimpal karena di akhir seri nanti 3 unit sepeda motor berhak dibawa pulang untuk sang juara umum. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo