mobilinanews

BMW Luncurkan Seri Baru, Yakin Dengan Pasar Indonesia

Jum'at, 17/05/2019 16:27 WIB
BMW Luncurkan Seri Baru, Yakin Dengan Pasar Indonesia
All New BMW M850i resmi masuk mobil Indonesia. (foto : rnp)

mobilinanews (Jakarta) - Tak sampai sebulan setelah ajang Telkomsel IIMS di mana BMW Indonesia meluncurkan dua varian baru, pabrikan Jerman itu kembali merilis mobil barunya.

Kali ini All New BMW M850i, sport car bebentuk coupe yang di-exclusive peview di depan awak media pada Jumat (17/5/2019) di Jakarta.

Dengan tagline The Gentlemen's Racer, mobil ini adalah kombinasi antara kecepatan dengan kenyamanan berkendara membuat yang mengemudi serasa seperti pembalap.

Maklum, pengembangan M850i memang diinspirasi oleh kiprah BMW di ajang balap grand touring maupun sirkuit jalan raya. Terutama oleh model M8 GTE yang fenomenal di lintasan balap.

"Performa mesin dirancang untuk balap, tapi tetap nyaman di jalan raya.Ini kombinasi terbaik pada sport car dengan semua elemen mewah yang dikandungnya," ucap Jodie O'tania, VP Corporate Communication BMW Indonesia.

Kepada mobilinanews, ia menyebut tahun ini BMW memang akan mengeluarkan satu per satu modelnya sampai akhir tahun nanti. 

Dan, semua itu adalah bentuk kepercayaan dan keyakinan BMW atas pasar di Indonesia. Masih sangat terbuka celah kompetisi di segmen mobil premium maupun sport car.

BMW M850i ditawarkan dengan dua harga, Rp 3.479.000.000 dan Rp 3.709.000.000. Bedanya  pada interior dan eksterior depan plus paket carbon roof dengan material eksklusif.

Yang model kedua ini hanya diproduksi 400 unit untuk mengisi pasar seluruh dunia. Indonesia salah satunya.

Indikator bahwa customer yang punya life style  bidikan BMW memang ada di Indonesia. (rnp)

berita TERKAIT
    Tidak ada berita terkait
About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo