mobilinanews

Nissan XtraiI Indonesia Zona Member Bekasi Peduli Anak Yatim

Senin, 20/05/2019 22:36 WIB
Nissan XtraiI Indonesia Zona Member Bekasi Peduli Anak Yatim
NXI Zombie yang mencakup Bekasi, Cikarang dan Karawang yang merupakan chapter terbesar kedua setelah Bandung. (ist).

mobilinanews (Bekasi) - Nissan Xtrail Indonesia (NXI) Zona Member Bekasi (Zombie) menggelar aksi kepeduliannya di bulan penuh berkah ini.

Wujudnya dengan memberikan donasi dan peralatan sekolah bagi anak-anak yatim sekaligus berbuka puasa bersama di rumah Joglo, Bintara Jaya, Bekasi, Sabtu (18/5).

“Ini merupakan sedekah kami, karena bersedekah merupakan bukti kepedulian kami kepada sesama yang membutuhkan, terlebih di bulan Ramadhan ini,” ungkap Risha, Ketua Chapter NXI Zombie.

Di tengah-tengah kesibukan anggotanya yang kini sudah mencapai 40 anggota, NXI Zombie ingin terus menunjukan eksistensinya sebagai komunitas roda empat.

NXI Zombie tidak melulu mengedepankan agenda touring, namun juga gemar berbagi ‘virus positif’ dalam bentuk baksos ke panti-panti misalnya.

“Bahkan kami berharap kedepannya dapat menggelar program pengajian dan arisan rutin guna mempererat silahturahmi anggota kami,” imbuh Risha.

NXI Zombie yang mencakup Bekasi, Cikarang dan Karawang yang merupakan chapter terbesar kedua setelah Bandung.

Rutin menggelar kopdar (kopi darat-kumpul bersama) minimal sekali dalam sebulan yang  biasanya bertempat di Kota Bintang, Bekasi.

NXI Zombie beranggotakan pengguna harian dan touring Nissan Xtrail dari beragam tahun produksi dan tipe. 

Kenyamanan, tangguh dan irit dalam mengendarai Nissan Xtrail menjadi alasan utama semua anggota NXI Zombie maupun 6 chapter lainnya yang tergabung dalam NXI Nissan Xtrail Indonesia.

Mencakup chapter NXI Tatar Parahiyangan, NXI JDM, NXI TANGRAY, NXI PAKBO, NXI CJC dan NXI East Java.

Sementara itu, Dwi Setiawahyudi selaku Dewan Penasehat NXI Zombie berharap adanya pelbagai program NXI Zombie dan chapter lainnya menjadi bukti eksitensi dan aware NXI.

Nissan Xtrail Indonesia kini menapaki usianya yang ke empat tahun di bulan November 2019 nanti, dan telah berjumlah hampir 500 anggota yang tersebar mulai Aceh hingga Makassar.

“Kami juga akan terus menggalang silahturahmi internal dan dengan sesama komunitas mobil lainnya, semisal dengan Perkumpulan Komunitas Mobil Bekasi (PKMB),” tutup Om Dwi.

Semoga tetap solid dan bisa terus memberi manfaat positif. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo