mobilinanews

Wow, Duet SUV Premium asal Jerman Bakal Meluncur Perdana di GIIAS 2019

Kamis, 23/05/2019 20:01 WIB
Wow, Duet SUV Premium asal Jerman Bakal Meluncur Perdana di GIIAS 2019
Adalah SUV mewah asal Ingolstadt Audi Q8, akan tampil perdana di GIIAS 2019. (ist)

mobilinanews (Jakarta) -  Menghadapi persaingan pasar otomotif Tanah Air di semester dua 2019, PT Garuda Mataram Motor (GMM) bakal luncurkan duet SUV premium asal Jerman, perdana di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 mendatang. 

PT. GMM selaku Agen Pemegang Merek Audi dan Volkswagen (VW) di Indonesia menegaskan akan meluncurkan Audi Q8 dan Volkswagen Tiguan Allspace. 

Adalah SUV mewah asal Ingolstadt Audi Q8, serta SUV keluarga kelahiran Wolfsburg VW Tiguan Allspace siap untuk meramaikan pasar otomotif Tanah Air di semester kedua tahun 2019 dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya. 

”Saat ini SUV merupakan salah satu pilihan utama konsumen otomotif Tanah Air,” ujar Jonas Chendana, Chief Operating Officer GMM kepada media di flagship showroom Audi di Indomobil Tower, JL. MT Haryono, Jakarta Timur pada Kamis (23/5) malam. 

“Dengan membawa berbagai keunggulan dalam hal kemewahan, teknologi modern serta ketangguhannya, kami akan memperkenalkan SUV terbaru Iansiran Audi, yaitu Q8 serta SUV keluarga 7-penumpang milik VW yaitu Tiguan Allspace di pasar Indonesia,” tambahnya. 

”Keduanya akan mulai dipasarkan pada semester kedua tahun 2019," sebut Jonas. Siap siap, segmen SUV Premium semakin banyak pilihannya. (anto) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo