mobilinanews

Bukber, IMI DKI Resmikan Kantor Baru & Santuni Anak Yatim

Kamis, 23/05/2019 20:35 WIB
Bukber, IMI DKI Resmikan Kantor Baru &  Santuni Anak Yatim
Bukber IMI DKI bersama anak yatim piatu dan peresmian kantor sekretariat baru. (foto : bs)

mobilinanews (Jakarta) - Buka puasa bersama IMI DKI dengan anggota klub otomotif yang dilangsungkan pada Kamis (23/5/2019) berlangsung penuh makna.

Pasalnya, ada beberapa content acara di dalamnya. Yakni peresmian kantor sekretariat IMI DKI yang baru di Jalan Cipete Raya, Jakarta Selatan. 

Lokasi persisnya, di area restoran Dapur Sunda dengan mengambil lantai 2 dan 3, yang kebetulan memang milik keluarga Anondo Eko sebagai Ketua Umum IMI DKI. 

Menariknya, Blazer Indonesia Club yang dikomandani Afriandi Rasyid sebagai salah satu anggota IMI DKI, kali ini dipercaya menjadi host bukber.

"Prinsipnya, kami ingin melibatkan dan memberdayakan klub anggota IMI. Tujuannya agar berperan aktif sekaligus belajar menggelar kegiatan atau event di IMI. Alhamdulillah acara sukses dan bagus," ujar Anondo Eko. 

Bukber juga diisi tauziah yang disampaikan ustad Kiwil yang mantan komedian itu. 

Serta disampaikan donasi kepada anak yatim piatu yang secara bergantian disampaikan oleh Jeffrey JP (sekjen IMI Pusat), Lola Moenek (GM Sentul International Circuit), perwakilan dari KONI DKI serta Anondo Eko sendiri. 

Tampak hadir H. Prasetyo Edi Marsudi SH, Ketua DPRD DKI yang merupakan penasehat IMI DKI. 

Di akhir acara dilakukan pengundian door prize kepada anggota IMI DKI dengan 4 buah handphone serta 2 GoPro. (bs) 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo