mobilinanews

Toyota Agya Club (TAC) Buka Puasa Bersama dan Berbagi Dengan Anak Yatim

Kamis, 30/05/2019 18:18 WIB
Toyota Agya Club (TAC) Buka Puasa Bersama dan Berbagi Dengan Anak Yatim
Toyota Agya Club (TAC) gelar bukber gabungan

mobilinanews (Karawang) - Toyota Agya Club (TAC) melakukan Kegiatan buka puasa bersama gabungan antar chapter, dan berbagi bersama anak Yatim piatu di Resto Sunda Kampung Budaya, Karawang, Jawa Barat, Minggu (26/5).

Acara ini di hadiri sekitar 100 orang anggota TAC beserta keluara, dan belasan anak yatim piatu beserta ustad dari yayasan yatim piatu Rumah harapan, Karawang Barat.

Hadir pada acara BukberGab ini perwakilan Pengurus Pusat TAC, Ahmad k, Bonifasius dan Fathur. Anggota TAC Sendiri yang hadir dari berbagai chapter, seperti dari TAC chapter Karawang selaku tuan rumah, chapter Bekasi, chapter Bandung, dan chapter Cipasera.

Dalam sambutannya Ahmad, yang akrab di sapa Idunk selaku Humas PP TAC menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan TAC khususnya panitia acara.

"Terima kasih atas kehadirannya dari anggota TAC berbagai chapter atas kehadirannya. Alhamdulillah di bulan suci ramadhan ini, kita masih bisa berkumpul bersilaturahmi, semoga TAC Semakin Kompak, guyub dan Solid selalu," kata Idunk.

Sementara itu, Ketua chapter Karawang, Ibnu juga mengapresiasi kepedulian sosial rekan-rekan TAC.

"Terima kasih untuk anggota TAC Karawang atas bantuan dan kehadirannya menyambut saudara-saudara kita TAC dari berbagai chapter, semoga persaudara'an ini terus terjalin," ungkapnya. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo