mobilinanews

Liburan di Karimunjawa, Pegokart Michael Orlando Belajar Menyelam

Senin, 03/06/2019 10:17 WIB
Liburan di Karimunjawa, Pegokart Michael Orlando Belajar Menyelam
Michael Orlando belajar menyelam di kepulauan Karimunjawa, olahraga satu lagi yang memacu adrenalin.

mobilinanews (Karimunjawa)  - Sirkuit gokart Sentul masih direnovasi, bukan berarti pembalap tidak ada aktifitas. Lihat saja Michael Orlando, pegokart tim Gegaz Cikarang. 

Peringkat tiga klasemen sementara kelas Mini Kejurnas Gokart Eshark 2019, tetap berlatih gokart. 

Kali ini, di Redline Blu Plaza Bekasi bersama beberapa pegokart lainnya seperti Kurniawan Adhiasa Putra, Kimiko dan Kimberly. 

Karena treknya berbeda, gokartnya juga dan lebih pendek treknya, Michael memilih mengikuti kelas Endurance sebanyak 68 putaran. 

"Untuk tetap melatih skill sekaligus fisik. Pada balapan endurance tersebut, Michael satu tim dengan Kurniawan, Kimiko serta Kimberly," terang Bennydictus Kurniawan Sulistio, ayahanda Michael. 

Selain itu, Michael juga  tetap melakukan latihan menguatkan fisik dua kali seminggu agar performance terjaga menghadapi seri 4 Kejurnas Gokart yang akan dihelat 30-31 Juni di Sentul International Karting Circuit, Bogor. 

Toh, kelahiran 8 September 2006 ini memang menyenangi olahraga yang memacu adrenalin. Seperti kegiatan terbaru yang dilakukan di Kepulauan Karimunjawa mengisi liburan 1-3 Juni 2019.

Yakni dengan menyelam selama liburan bersama 19 keluarga besarnya. Kepulauan Karimunjawa bisa ditempuh 2 jam dari pantai Jepara, Jawa Tengah dengan kapal Express.

"Kami sebagai orang tua hanya bisa mensupport terkait hobi Michael dengan olahraga yang cenderung menantang itu," lanjut Benny, panggilan Bennydictus.

Michael memiliki hobi lainnya mengikuti paralayang dan paragliding yang dilakukan di kawasan Puncak, Bogor.

Motto yang dicanangkan Michael mendiskripsikan kecepatan dan memacu adrenalin yakni secepat petir. Sehingga penyaluran hobi di balap gokart sesuai dengan passion Michael. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo