mobilinanews

Garda Center Hadir di Mall Pekanbaru

Selasa, 28/07/2015 18:17 WIB
Garda Center Hadir di Mall Pekanbaru
Dok. Garda Oto

mobilinanews.com (Pekanbaru) – Komitmen Garda Oto, produk Asuransi Astra, untuk memperluas akses pelayanan publik kembali dibuktikan menjelang akhir bulan Juli ini. Tepatnya pada Senin 27 Juli 2015, Garda Oto meresmikan kehadiran Garda Center di Pekanbaru, Riau.

Keberadaan Garda Center di ibukota propinsi Riau tersebut berlokasi di Mall Pekanbaru, Lantai Groun, jalan Jenderal Sudirman no. 123, Pekanbaru. Keberadaan Garda Center di Pekanbaru ini tentu tidak terlepas dari kesuksesan akses layanan Garda Oto ini di berbagai mall terkemuka di kota-kota besar lain, seperti di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Medan, Solo dan Surabaya.

Garda Center Mall Pekanbaru siap melayani para konsumen dan calon konsumen selama tujuh hari dalam seminggu dan mengikuti jam operasional mall. Artinya, konsumen yang memiliki aktivitas padat di hari kerja, tetap dapat melakukan klaim pada akhir pekan bersama keluarga atau teman.

 Tidak hanya soal klaim konsumen, petugas Garda Center pun disebut siap melayani pelanggan yang memerlukan informasi produk Garda Oto dan juga melakukan penutupan polis (membeli polis baru).  Kehadiran Garda Center Mall Pekanbaru menunjukkan bahwa Garda Oto dari Asuransi Astra berkomitmen untuk memberikan “Peace of Mind” bagi para pelanggan.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo