mobilinanews

Tiga Skutik Ini Jadi Favorit di Area Test Ride Yamaha Jakarta Fair 2019

Minggu, 09/06/2019 23:08 WIB
Tiga Skutik Ini Jadi Favorit di Area Test Ride Yamaha Jakarta Fair 2019
Selain ketiga skutik yang bisa dicoba tersebut, ada juga tiga motor Yamaha lain yang khusus menjadi display di tenda area test ride ini. (anto)

mobilinanews (Jakarta) - Perhelatan akbar tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 mulai dibuka pada Rabu (22/5) selama 40 hari sampai 30 Juni mendatang. 

JFK hadir di tengah suasana liburan Bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri, pantauan Mobilinanews hingga Minggu (9/6) jadi destinasi wisata utama warga masyarakat untuk berlibur.

Merek roda dua mendominasi khususnya di area open space. Diantaranya Yamaha, Suzuki, Honda, Kawasaki, Benelli, Piaggio Indonesia, KTM, TVS, Viar, Sym, SM Sport dan beberapa merek kendaraan listrik ringan.

Dari semua merek roda dua ini, hanya Yamaha yang menyediakan test ride di area khusus di luar Hall utama.

Ada tiga skutik yang jadi favorit di area test ride Yamaha di Jakarta Fair 2019, yakni FreeGo, Lexi dan XMax. Kok, tidak ada NMax?

“Di event ini kami lagi promosikan FreeGo dan Lexi,” ujar Firda, sales executive Yamaha Jakarta Selatan yang bertugas di area Test Ride.

Area test ride pun tidak terlalu luas dengan penyusunan kun untuk manuver zig-zag ringan, tiga skutik tersebut bisa dicoba pengunjung hanya dengan melakukan registrasi. 

Untuk FreeGo dan Lexi yang sama-sama berkapasitas mesin 125 cc dan dimensinya tidak terlalu besar, cukup mudah melibas jalur test ride di area khusus ini.

Namun untuk XMax yang berkapasitas mesin 250 cc dan dimensinya agak bongsor cukup menyulitkan dan tidak leluasa bermanuver karena trek menjadi tidak luas.

Selain ketiga skutik yang bisa dicoba tersebut, ada juga tiga motor Yamaha lain yang khusus menjadi display di tenda area test ride ini.

Skutik FreeGo, XMax dan bebek sport MX King 150. Kesempatan nih, buat mencoba model-model terbaru Yamaha. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo