mobilinanews
Home »

Kingland Tire Tawarkan Ban Motor Berkualitas di Jakarta Fair 2019

Senin, 10/06/2019 15:12 WIB
Kingland Tire Tawarkan Ban Motor Berkualitas di Jakarta Fair 2019
Kingland disebutnya memiliki kualitas diatas standar rata-rata sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI). (ban_kingland)

mobilinanews (Jakarta) - Kingland Tire merek ban berkualitas produksi lokal untuk semua jenis sepeda motor hadir di Jakarta Fair 2019. 

Hadir sejak tahun 1977, PT United Kingland mulai memperkenalkan ban dalam merek KingLand di Indonesia, pabriknya berlokasi di Serang, Banten. 

Setelah sebelumnya lama berkecimpung di dunia ban dalam, kini KingLand siap berkompetisi dengan merek mapan lainnya dengan meluncurkan ban luar untuk berbagai jenis motor.

Harris Muliawan, Direktur PT United Kingland dan PT. Kingland Tire Indonesia menyebut, pasar ban motor di Tanah Air masih sangat potensial mengingat populasinya yang terus tumbuh signifikan. 

“Pada awalnya, kami hanya bermain ban dalam yang kami distribusikan ke 14 distributor utama yang selanjutnya disalurkan ke banyak bengkel atau tukang tambal ban,” jelasnya kepada Media.  

“Kini kami mulai mengembangkan ban luar untuk dipasarkan ke berbagai daerah di Indonesia,” ujar Harris menyebut total hingga saat ini Kingland sudah memiliki berbagai line-up ban dalam dan ban luar. 

Untuk ban luar, Kingland memiliki berbagai varian seperti King Lion, King Scorpion, King Jaguar, King Cobra hingga King Tiger untuk berbagai jenis kebutuhan roda dua.

Harga yang ditawarkan untuk sepasang ban luar depan dan belakang, di kisaran Rp 200 ribu hingga Rp 300 ribuan.

Meski pasar ban motor dipenuhi berbagai merek, Harris optimis bisa bersaing dengan kompetitornya karena yakin dengan kualitasnya. 

Kingland disebutnya memiliki kualitas diatas standar rata-rata sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI).

“Ban Kingland sudah melalui banyak pengujian sebelum diproduksi massal, setelah diproduksi kami uji lagi, ketahanan dan kecepatan,” tutup Harris.

Ban Kingland hadir di Jakarta Fair 2019, Hall B2 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Boleh dicoba, nih. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo