mobilinanews

Varian Terbaru Motor Suzuki Tampil Full Line Up di Jakarta Fair 2019

Senin, 10/06/2019 16:42 WIB
Varian Terbaru Motor Suzuki Tampil Full Line Up di Jakarta Fair 2019
Selain ragam varian dari lini produk motor sport-nya, Suzuki juga menghadirkan duet skutik kompak Nex II dan Address yang punya program pembelian menarik. (anto)

mobilinanews (Jakarta) – Ajang tahunan Jakarta Fair kerap menjadi sarana promosi besar-besaran bagi merek otomotif khususnya roda dua.

Seperti yang terlihat Jakarta Fair 2019, dimana lini produk dari varian terbaru motor Suzuki tampil full line up, komplit mulai skutik hingga sport.

Paling hangat, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mempersiapkan dua varian motor sportnya yaitu GSX-R150 dan GSX-S150.

Keduanya mendapatkan sentuhan tampilan baru dan tambahan fitur yang akan segera bisa dimiliki publik tidak lama lagi.

Penyegaran dilakukan dari sisi visual sehingga selalu bisa menjadi andalan dan kebanggaan pengendara kemana pun dan kapanpun.

Sekaligus memperkuat citra Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sebagai alat pemenuhan gaya hidup dan berkendara publik di Indonesia.

Konsumen dapat melakukan inden pemesanan, yang pada saat ini masih difokuskan di booth Suzuki di area open space di Jakarta Fair 2019, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain ragam varian dari lini produk motor sport-nya, Suzuki juga menghadirkan duet skutik kompak Nex II dan Address yang punya program pembelian menarik.

Bagi penggemar lifestyle berkendara, Suzuki juga menampilkan bebek underbone Satria FU 150 yang menempati display khusus untuk pengunjung dapat mengekspresikan gayanya lewat kompetisi foto.

Di booth-nya yang satu atap dengan produk roda empat Suzuki dan marine, Suzuki juga menjajakan aneka aksesoris dan merchandise pendukung produknya, lengkap. 

Yuk, mampir di booth Suzuki. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo