mobilinanews

Mantan Crosser Era 70-80 Ternyata Masih Eksis

Minggu, 30/06/2019 14:06 WIB
Mantan Crosser Era 70-80 Ternyata Masih Eksis
Silaturahmi mantan crosser era 70-80 an

mobilinanews (Jakarta) - Komunitas Motocross Era 70-80 an yang menamakan diri Arek Lawas Suroboyo (ALAS) MX 70-80 masih menunjukkan eksistensinya. 

Komunitas mantan crosser yang berbasis di Surabaya ini akan menggelar silaturahmi sekaligus mempersiapkan  diri berlatih balap MX dan Enduro untuk ikut serta dalam event silahturahmi yang telah dijadwalkan. 

Meskipun berusia antara 55 – 72 tahun atau rata-rata 60 tahun, para anggota komunitas ini masih dalam kondisi fit dan sangat antusias untuk berkumpul bersama mengenang masa lalu. 

Komunitas ALAS MX 70-80 ini dibentuk pada awal 2018 dan telah melakukan empat kali ritual silaturahmi dalam bentuk MX Adventure Traveling dengan mengambil area Gunung Bromo, Tretes Jatim, Gunung Merapi Jogja dan di Trawas kaki Gunung Penanggungan Jatim. 

Penggagas event Silaturahmi ke V ALAS MX 70-80 yang akan berlangsung di Jakarta ini adalah H. Susilo yang lebih akrab dipanggil Joni Anting yang juga ex Pembalap MX Surabaya era tahun 1970. 

Dalam ajang Silaturahmi & Fun MX Race tersebut rencana nya akan diikuti lebih dari 50 mantan-mantan pembalap era 1970 seperti Momo Harmono, Pungky WS, Harry Cahyono, Ary Tjahyono, Hendrik Badu, Tommy Ernawan, Atep Dombret, Sulistyo Wibowo, Rinto Waluyo, Roni Karno, Sufrianto, Rendy O, Jusri Pulubuhu, Komunitas Kepala Desa Kecamatan Pagedangan, dan lain-lain. 

Puncak dari event Silaturahmi & Fun MX Race tersebut akan diadakan pada hari Minggu 07 Juli 2019 berupa adventure day dengan mengambil area sekitar AKASIA Tanggerang diperkirakan akan diikuti lebih dari 100 bikers gaek dan rider tamu yaitu Rudy Poa/Pembalap Senior Enduro, Novie Poa/Ratu Downhill MTB, Zaenal Arifin & Fandi Doelyat/Pendiri Grup Rockers Surabaya sekaligus sebagai pembina di event ini. 

Rangkaian agenda Silaturahmi ALAS MX 70 – 80 Adventure & Race Days antara lain: 

5/7/19​: Sunatan Masal & Penghapusan Tatoo Gratis bagi masyarakat Kecamatan Pagedangan - Tanggerang

6/7/19​: Silaturahmi & Fun MX Race di Sirkuit MX ICON Pagedangan Serpong

7/7/19​: Adventure Traveling Days

(adr)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo