mobilinanews

Suzuki Tantang Jurnalis Uji Performa New Carry Pick Up di Banjarmasin

Senin, 08/07/2019 14:27 WIB
Suzuki Tantang Jurnalis Uji Performa New Carry Pick Up di Banjarmasin
Media test drive Suzuki New Carry Pick Up digelar di Banjarmasin

mobilinanews (Banjarmasin) - Demi membuktikan kualitas dan keunggulan dari model New Carry Pick Up, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar sesi media test drive New Carry Pick Up yang digelar di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (8/7) hingga Selasa (9/7).

Sesi test drive kali ini mengusung tema "Tour ILMU New Carry Pick Up". Banjarmasin menjadi kota ketiga setelah sebelumnya kegiatan yang sama diselenggarakan di Yogyakarta dan Makassar.

Carry Pick Up sudah dipercaya puluhan tahun menjadi teman perjalanan para pengusaha di Indonesia, terutama Banjarmasin.

"Melalui test drive ini, kami ingin rekan-rekan jurnalis merasakan Iangsung performa dan keunggulan mobil legendaris ini, serta konsep ILMU (I: Irit bensin dan perawatan, L: Lama umur pakainya, M: Muat banyak, U: Untung di ujung) yang telah berkontribusi terhadap kemajuan bisnis para pelaku usaha," ujar Roy Astungkoro, Head of Digital Marketing PT SIS, Senin (8/7/2019) di Banjarmasin.

Roy menambahkan, dirinya berharap para jurnalis dapat menemukan sudut pandang baru dan berbeda dari New Carry Pick Up.

Kegiatan test drive kali ini diawali dengan mengunjungi dealer Suzuki di Banjarmasin, yaitu PT Mitra Megah Profitamas (MMP) yang berlokasi JI. A. Yani KM 5.5 No. 1, Pemurus Luar, Kota Banjarmasin.

Rombongan jurnalis disambut Iangsung oleh Director of Operations Mitra Suzuki, Felix Han yang sekaligus mengajak para peserta untuk melihat Iangsung fasilitas yang ada di dealer.

Tak hanya itu, pihak diler juga berbagi informasi mengenai program penjualan dan purnajual yang ditawarkan kepada konsumen di Banjarmasin.

Setelah itu, acara dikanjutkan dengan menguji performa dengan rute yang beragam. Uji optimalisasi muatan, serta konsumsi bahan bakar. Penasaran dengan hasil test drivenya, tunggu ulasan lengkapnya di mobilinanews. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo