mobilinanews

Benelli Pastikan Partisipasi di IIMS Motobike Expo 2019

Senin, 08/07/2019 18:24 WIB
Benelli Pastikan Partisipasi di IIMS Motobike Expo 2019
Eksistensi dan inovasi membuahkan prestasi, cocok disandang Benelli. (anto)

mobilinanews (Jakarta) – Eksistensi merek motor asal Italia, Benelli selama tujuh tahun terakhir di Tanah Air ternyata membuahkan hasil.

“Event-event besar seperti IIMS, GIIAS dan PRJ kami terus ikut, untuk menunjukkan konsistensi kami sebagai merek baru di Indonesia,” jelas Steven Kentjana, Direktur PT Benelli Motor Indonesia kepada Mobilinanews pada Kamis (13/6/2019) di booth-nya di Jakarta Fair 2019.

 “Di IIMS Makassar 2019 kemarin kami juga ikut, karena baru saja kami bermitra dengan Pak Solichin Jusuf Kalla dari Kalla Group,” tambahnya menyebut bersama grup otomotif besar ini Benelli akan rambah pasar di wilayah Sulawesi. 
 
Steven menyebut ingin menunjukkan eksistensi dari merek Benelli ini, sekaligus menjalankan strategi yang berbeda.

Pada acara Launching Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019 di Jakarta pada Jumat (5/7/2019), Benelli pastikan partisipasinya di ajang ini.

“Kami harus ikut IIMS Motobike Expo 2019, event ini yang kami butuhkan,” jelas Steven kepada Mobilinanews di sela acara launching tersebut.

Menurutnya, konsep yang ditawarkan Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS Motobike Expo 2019 ini sesuai dengan produk-produk yang diunggulkan Benelli. 

Keikutsertaan Benelli Motor Indonesia pada event-event besar seperti IIMS, GIIAS dan PRJ menurutnya masing-masing punya kelebihan. 

Sejak pertama kali merek Benelli eksis di Indonesia, keikutsertaannya di ajang tahunan Jakarta Fair ini tercatat sudah ketujuh kalinya.

“Sekaligus kami ingin terus menunjukkan konsistensi dan keseriusan kami sebagai merek baru ini kepada konsumen Indonesia,” tegas Steven. 

Lalu, konsep IIMS Motobike Expo 2019 yang akan mendatangkan banyak builder (modifikator motor) lokal dinilai sejalan dengan strategi Benelli yang turut mendukung perkembangan motor custom.

Eksistensi dan inovasi membuahkan prestasi, cocok disandang Benelli. (anto)

berita TERKAIT
    Tidak ada berita terkait
About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo