mobilinanews

Pembalap ABM Motorsport Ini Gregetan Karena Mobilnya Kalah Power

Senin, 08/07/2019 22:05 WIB
Pembalap ABM Motorsport Ini Gregetan Karena Mobilnya Kalah Power
Avila Bahar (kanan) bersama sang ayah Alvin Bahar, bersaing di kelas yang sama ITCR Max

mobilinanews (Bogor) - Pembalap muda ABM Motorsport, Avila Bahar mengaku gregetan karena power mobilnya masih kalah dengan kompetitor di kejurnas ITCR Max, ISSOM 2019 seri 2 yang berlangsung Minggu (7/7/2019) di Sirkuit Sentul, Bogor.

Pencapaian Avila Bahar di seri 2 kali ini memang tidak sebaik seri 1 lalu. Jika di seri pembuka Avila menyudahi balapan di podium ketiga. Kali ini, ia harus puas menempati posisi keempat.

Bicara hasil race, Avila menegaskan kalau dirinya sama sekali tidak mendapatkan kendala. Hanya saja power mobil yang belum bisa mengimbangi tim-tim pabrikan seperti Honda dan Toyota.

"Kendala sih nggak ada. Cuma masih kalah power aja nih. Belum ganti mesin," kata Avila usai race.

Sebelumnya, Avila memang berniat menggunakan mesin baru di seri 2 ini, hanya saja beberapa part yang dipesan dari luar negeri belum datang.

Sehingga ia menunda memasang mesin baru. Dengan demikian, kemungkinan besar Avila baru bisa mengupgrade mesin di putaran ke-3 nanti.

Sementara itu, ITCR Max round 2 dimenangkan oleh pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) Haridarma Manoppo disusul Alvin Bahar dari tim Honda Racing Indonesia (HRI) posisi kedua dan Demas Agil (TTI) di urutan ketiga. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo