mobilinanews

Pebalap Gerry Salim Dongkrak Posisi Di Seri Ketiga Shell Advance Asia Talent Cup

Senin, 03/08/2015 13:05 WIB
Pebalap Gerry Salim Dongkrak Posisi Di Seri Ketiga Shell Advance Asia Talent Cup
http://www.asiatalentcup.com/

mobilinanews.com (Malaysia) – Putaran ketiga Shell Advance Asia Talent Cup di sirkuit Sepang Malaysia telah tuntas diadakan pada Sabtu (1/8) dan Minggu (2/8). 

Pada race 1 yang berlangsung hari Sabtu, sang pemuncak klasemen Ayumu Sasaki dari Jepang berhasil menjadi juara. Sasaki yang memulai balapan dari posisi terdepan (pole) mendapat perlawanan ketat dari pebalap Malaysia Adam Norrodin yang finish di posisi kedua, dan rekan senegaranya Kazuki Masaki yang finish di posisi ketiga. Pebalap Indonesia Gerry Salim menyelesaikan lomba dengan finish di posisi kedelapan, sehingga berhasil mendapat tambahan 8 poin.

Pada race kedua, Minggu (2/8), giliran pebalap Thailand Nakarin Atiratphuvapat yang duduk di posisi kedua klasemen sementara berhasil menjadi juara. Ia berhasil mengungguli Takuma Kunimine (Jepang) yang finish kedua, dan Fakhrusy Rostam (Malaysia) yang finish di posisi ketiga.

Race kedua berlangsung lebih ketat dan banyak insiden dibanding race pertama, karena15 pebalap terdepan hanya terpaut tiga detik pada paruh pertama jalannya balapan. Sang pemimpin klasemen Ayamu Sasaki mengalami insiden pada race kedua, akibat kehilangan kontrol pada roda depan. Dengan hasil di race kedua, jarak nilai antara Ayamu Sasaki di peringkat puncak dengan Nakarin Atiratphuvapat di posisi kedua kini hanya terpaut 19 poin, nilai Sasaki 101 poin dan Atiratphuvapat 82 poin.

Di race kedua ini, pebalap Indonesia Gerry Salim berhasil memperbaiki posisi dengan finish di posisi kelima dan berhak mendapat tambahan 11 poin. Dengan perolehan ini, Gerry Salim berhasil naik ke posisi enam klasemen sementara dengan nilai 58.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo