mobilinanews
Home »

Champiro LUXE, Ban Baru GT Radial Diperkenalkan di GIIAS 2019

Jum'at, 19/07/2019 21:23 WIB
Champiro LUXE, Ban Baru GT Radial Diperkenalkan di GIIAS 2019
Champiro LUXE, ban baru GT Radial segmen premium diluncurkan di GIIAS 2019. (foto : bs)

mobilinanews (Tangerang) – PT Gajah Tunggal tbk kembali berpartisipasi pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang resmi dibuka Kamis (18/7/2019) di ICE BSD Tangerang .

Kali ini, PT Gajah Tunggal tbk membawa salah satu lini produk unggulannya yaitu GT Radial. Dan di momen spesial ini memperkenalkan produk barunya Champiro LUXE.

GT Radial Champiro LUXE merupakan ban luxury comfort yang didesain untuk pengendara yang ingin merasakan kenyamanan berkendara, tingkat kebisingan ban yang rendah serta membantu efisiensi pemakaian bahan bakar.

Champiro LUXE dibuat dengan pola telapak asimetris yang menghasilkan traksi yang baik di jalan basah maupun kering.

Seperti tema yang diangkat pada GIIAS 2019 “moving toward the future”, Champiro LUXE dibuat menggunakan teknologi Advanced Nanotec Silica Compound yang menghasilkan hambatan gulir rendah hingga mampu membuat penggunaan bahan bakar menjadi lebih irit.

“Champiro LUXE dibuat guna memenuhi pasar ban mobil di kategori medium to premium MPV & Sedan. Menitikberatkan pada kenyamanan bagi setiap pengendara yang didukung dengan performa ban yang baik," ujar Eko Supriyatin, Product Marketing Manager PT. Gajah Tunggal Tbk.

Kelebihan lain dari ban ini adalah dengan pola telapak 3D yang dapat mencegah Hydroplaning dan mengurangi pembangkitan panas saat di jalan.

Champiro LUXE saat ini baru dipasarkan di wilayah Jabodetabek, namun nantinya akan terus ditingkatkan kapasitas produksi didistribusikan ke seluruh wilayah Indonesia.

Champiro LUXE hadir dalam 5 ukuran, yaitu; 205/65 R16, 205/55 R16, 215/55 R17, 225/55 R17, 225/50 ZR17.

“Produk-produk kami tentunya telah disesuaikan dengan kebutuhan pengguna kendaraan di Indonesia. Di GIIAS 2019 ini kami juga akan memberikan promo menarik bagi setiap pelanggan yang akan membeli ban GT Radial,” terang Leonard Gozali, Head of Marketing Division PT. Gajah Tunggal Tbk.

Promo menarik selama GIIAS 2019? Tunggu ulasan berikutnya ya guys. (bs) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo