mobilinanews
Home »

GT Radial Hadir Dengan Nuansa Baru di GIIAS 2019

Minggu, 21/07/2019 09:05 WIB
GT Radial Hadir Dengan Nuansa Baru di GIIAS 2019
Booth GT Radial dengan lokasi sama dengan tahun lalu, namun dengan nuansa lebih segar. (foto : bs)

mobilinanews (Jakarta)  - Mengusung tema “Moving towards the Future”, kali ini PT. Gajah Tunggal Tbk hadir dengan konsep modern.

Melalui produk unggulannya GT Radial, produsen ban terbesar di Asia Tenggara ini kembali hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Tahun ini, merupakan kali keempat bagi GT Radial hadir dalam acara yang digelar dari 18 hingga 28 Juli 2019 di ICE, BSD, Tangerang itu. 

GIIAS di tahun ini mengangkat tema ‘Future in Motion', yang diartikan sebagai sebuah gerakan pengaruh teknologi pada kendaraan listrik, otonom, dan digital.

Sebagai perusahaan yang mendukung perkembangan teknologi dalam bidang otomotif, Gajah Tunggal merepresentasikan tema acara dalam booth yang ada di selasar Hall 5.

Dengan perkembangan digital saat ini, perusahan ban yang sudah berdiri lebih dari 65 tahun ini juga mengedepankan kecepetan informasi dan distribusi dengan terus mengembangkan toko-toko retail dengan nama Tirezone yang tersebar di wilayah Indonesia.

Saat ini pun Gajah Tunggal telah merancang sebuah platform digital yang akan memudahkan para pelanggan dalam mencari informasi terkait produk ban yang sesuai.

“Sesuai tema GIIAS 2019, kami terus bergerak maju dengan mengembangkan ide-ide dan hal baru dengan menyesuaikan tren pasar yang berkembang saat ini untuk terus menciptakan inovasi baru,” ungkap Leonard Gozali, Head of Division Marketing PT Gajah Tunggal Tbk.

Pada GIIAS 2019 ini, Gajah Tunggal perkenalkan ban baru yaitu GT Radial Champiro Luxe.

Dirancang dengan menitikberatkan pada performa ban, kenyamanan dan tingkat kebisingan yang rendah saat berkendara, Champiro Luxe dibuat dengan kembangan asimetris yang memaksimalkan traksi baik di jalan basah maupun kering.

GT Radial Champiro Luxe diperuntukan bagi kendaraan medium to premium class passenger car yang dibuat dengan desain blok pattern yang dapat memberikan stabilitas berkendara lebih baik saat manuver dan menikung. 

Dihadirkan pula ban khusus mobil Sport Utility Vehicle (SUV) yang paling unggul di kelasnya, Savero SUV dan ban high performance yaitu Champiro HPY.

Keandalan ban dengan kualitas prima telah menjadikan GT Radial mampu bersaing dalam pasar global maupun internasional lebih dari 25 tahun.

Terhitung hingga kini, produk ban mobil kebanggaan bangsa ini sudah diekspor ke lebih dari 130 negara.

Untuk memeriahkan booth GT Radial memberikan beragam penawaran menarik dengan harga yang kompetitif.

Bagi setiap pengunjung yang membeli ban akan mendapatkan diskon dan hadiah langsung di booth.

Selama GIIAS 2019 berlangsung, GT Radial membuat beragam aktivitas menarik di luar penjualan. (bs) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo