mobilinanews

Yuk, Seru-Seruan Berhadiah di Kompetisi Shouting Race Hyundai

Minggu, 21/07/2019 22:36 WIB
Yuk, Seru-Seruan Berhadiah di Kompetisi Shouting Race Hyundai
Permainan atraktif ini dibawa langsung dari Korea, sudah dimainkan di beberapa negara di setiap Auto Show dimana Hyundai berpartisipasi. (anto)

mobilinanews (Tangerang) - PT Hyundai Mobil Indonesia kembali hadir di event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-27 di tahun 2019. 

Booth Hyundai menempati Hall 5A, menampilkan tujuh unit display yang terdiri dari line-up product terbaik. Terdiri dari dua unit Hyundai Kona, dua unit Santa Fe, H-1 Royale, Tucson dan Grand i10.

Di Booth-nya ini, pengunjung juga diajak bermain dan berkompetisi dalam permainan balapan Shouting Race pada maket trek balap mobil Hyundai WRC.

“Untuk memulainya pengunjung diminta memasukkan nama dan alamat e-mail,” ujar Adinda Armnesia, Public Relation PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI). 

“Engga perlu bersuara teriak, sekuat mungkin. Lebih ke konstan, biar mobilnya terus berjalan di trek, dihitung yang paling cepat sepanjang dua lap,” saran Adinda.

Menurutnya, permainan atraktif ini dibawa langsung dari Korea, sudah dimainkan di beberapa negara di setiap Auto Show dimana Hyundai berpartisipasi.

Mobil mainan yang dipakai pun merupakan replika dari mobil balap reli WRC andalan Hyundai. Pemenangnya akan dihubungi via e-mail setelah selesai gelaran GIIAS 2019.

“Nanti akan diberitahu kalau rekornya tak terkalahkan, akan ada hadiah menarik dari Hyundai untuk tiga pemenang,” jelas Adinda kepada Mobilinanews di Booth Hyundai.

“Begitu selesai main, nanti dikirim link video saat pengunjung lagi main games ini, setiap hari bergerak terus, siapa yang bisa pecahkan rekor tercepat namanya akan terpampang terus selama pameran,” semangatnya.

Yuk, ikut seru-seruan berhadiah di kompetisi Shouting Race Hyundai, hanya di GIIAS 2019. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo