mobilinanews

Wow, Pembalap Moto2 Sam Lowes Mampir ke Booth Hyundai di GIIAS 2019

Senin, 22/07/2019 10:50 WIB
Wow, Pembalap Moto2 Sam Lowes Mampir ke Booth Hyundai di GIIAS 2019
Sam Lowes (tengah) selama kunjungannya di Jakarta menggunakan New Hyundai H-1. (dok. Hyundai)

mobilinanews (Tangerang) – Ada yang menarik di Booth Hyundai pada GIIAS 2019 di hari Minggu kemarin (21/7/2019).

Pembalap Moto2 Sam Lowes  menyempatkan diri mampir ke booth Hyundai di GIIAS 2019, disambut sejumlah Manajemen PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI). 

Diketahui, Sam Lowes selama kunjungannya di Jakarta menggunakan New Hyundai H-1 dan di GIIAS kali ini menyempatkan mampir ke Booth Hyundai.

“Kami sangat senang dengan kehadiran Sam Lowes yang mampir ke booth Hyundai di GIIAS 2019 tadi siang,” ujar Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT HMI dalam pesannya kepada Mobilinanews.

“Semoga Sam juga dapat menikmati kenyamanan Hyundai New H-1 yang menemaninya selama di Jakarta,” harap Hendrik kepada pembalap Moto2 yang saat ini bernaung di Aprilia Racing Team Gresini ini.

PT Hyundai Mobil Indonesia kembali hadir di event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-27 di tahun 2019. 

Booth Hyundai berada di Hall 5A dengan luas 622 M², menampilkan tujuh unit display yang terdiri dari line-up product terbaik.

Terdiri dari dua unit Hyundai Kona, dua unit Santa Fe, H-1 Royale, Tucson dan Grand i10.

Selain memajang model terbaru, Hyundai juga menyuguhkan permainan interaktif dan sejumlah program pembelian menarik. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo