mobilinanews

Juara Dakar Rally Tim Hino, Teruhito Sugawara Mampir ke GIIAS 2019

Selasa, 23/07/2019 12:31 WIB
Juara Dakar Rally Tim Hino, Teruhito Sugawara Mampir ke GIIAS 2019
Teruhito Sugawara (kedua dari kiri) yang kaya pengalaman mengikuti lomba ini berhasil finis diperingkat kesembilan di kategori truk umum. (dok. Hino)

mobilinanews (Jakarta) - PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menghadirkan kembali pembalap utama Hino Team Dakar Rally, Teruhito Sugawara ke booth Hino di GIIAS 2019 pada Senin (22/7/2019). 

Hino Team Sugawara menambah rekornya yang cemerlang pada Reli Dakar tahun ini dengan  menurunkan dua kendaraan balapnya.

Yakni, Hino500 Series atau New Generation Ranger dalam balapan yang sangat berat di Peru, Amerika Selatan. 

Teruhito Sugawara yang kaya pengalaman mengikuti lomba ini berhasil finis diperingkat kesembilan di kategori truk umum. 

Finish yang luar biasa ini dicapai ditengah persaingan yang ketat dan didominasi oleh truk – truk kelas berat dengan mesin yang lebih besar melampaui 10 liter. 

Selain itu Hino berhasil terus mempertahankan tradisi juara, dengan tidak pernah gagal mencapai garis finish selama 28 tahun ke ikut sertaannya.

Dimana hasil Dakar Rally 2019 membuat Tim Hino mencetak 10 kali berturut – turut juara di kelas under 10 liter.

Hino Truck Dakar Rally merupakan kendaraan yang menjadi simbol QDR (Quality, Durability, Reliability) dari truk Hino. 

Kendaraan ini merupakan spirit dari continuous improvement yang Hino lakukan untuk mendapatkan kendaraan yang terbaik. 

Dimana truk yang keluar sebagai juara dalam Dakar Rally, merupakan truk yang sama kualitasnya dengan yang diproduksi untuk kelancaran bisnis para pebisnis di Indonesia. 

Ini menjadi bukti prestasi Hino New Generation Ranger yang menjadi basic dari truk balap Hino Dakar, sehingga berhasil menjadi market leader medium duty truck di Indonesia selama 19 tahun terakhir ini di Indonesia.

“Hino turun di dakar rally menggunakan mesin dan transmisi yang sama dengan apa yang kami sediakan untuk kelancaran bisnis customer disini,” Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI dalam sambutannya.

Hino menjadi satu-satunya brand asal Jepang yang turut serta di kategori truk dalam Dakar Rally, serta menggunakan truk yang diproduksi masaal untuk balapan terganas ini.  

“Ini bukti kekuatan dan ketangguhan truk Hino,” tutup Hiroo dalam Bahasa Indonesia yang lancar. Semoga dapat terus mempertahankan gelar juaranya, Sugawara-san. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo