mobilinanews

Lexus Indonesia Sampaikan Apresiasi Kepada Pecinta Otomotif Indonesia

Selasa, 30/07/2019 14:59 WIB
Lexus Indonesia Sampaikan Apresiasi Kepada Pecinta Otomotif Indonesia
Adrian Tirtadjaja bersama Lady Lexus di booth Royal Kabuki Lounge, GIIAS 2019

mobilinanews (Tangerang) - Kejutan demi kejutan yang diciptakan Lexus Indonesia di Booth Royal Kabuki Lounge, GIIAS 2019 di ICE, BSD, Tangerang, 18-28 Juli keamrin.

Kejutan itu telah membuahkan hasil positif dan experience amazing, pengalaman tak terlupakan bagi pecinta mobil mewah dan customer setia Lexus.

Antusiasme, gairah pecinta mobil mewah itu, tidak saja tercermin dari hasil penjualan yang diperoleh Lexus selama berlangsungnya perlehatan pameran mobil tersebut tapi juga terlihat dari apresiasi yang tinggi customer.

“Kami sangat berterima kasih atas apresiasi yang tinggi para pecinta mobil premium dan customer setia Lexus terhadap produk maupun layanan Lexus di Booth Royal Kabuki Lounge, GIIAS 2019,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Adrian bersyukur booth yang telah dipersiapkan dengan sangat serius sejak awal, dengan cermat dan teliti, akhirnya berhasil menciptakan momen yang indah, penuh kehangatan dan harmonisasi seluruh elemen Lexus dan customer.

Ibarat masuk ke mobil premium Lexus, pengunjung Booth Lexus dapat merasakan langsung sajian spektakuler dan pengalaman luar biasa saat berada di Royal Kabuki Lounge.

 “Lounge ini sengaja dibuat dengan serius untuk memberikan kejutan demi kejutan kepada customer. Kami ingin semua pengunjung booth selalu tersenyum dan bahagia. Kami juga ingin semua customer Lexus bangga menjadi bagian dari Lexus family,” tambah Adrian.

Wakil Presiden Jusuf Kalla dalam kunjungan ke Booth Lexus seusai membuka GIIAS 2019, memberikan apresiasi terhadap mobil konsep Lexus LF-1 LimitlessThe future of flagship luxury crossovers yang dipamerkan di area atrium Booth Lexus.

Mendampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla adalah Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dan Menteri Perhubungan Budi K. Sumadi.

Sudah menjadi komitmen Lexus Indonesia selalu menghadirkan mobil konsep. Penampilan spesial mobil konsep di Booth Lexus adalah tontonan yang banyak ditunggu  dan selalu mendapat sambutan positif dari pecinta mobil mewah di GIIAS.

Salah satu alasannya karena mobil konsep Lexus selalu menghadirkan sesuatu yang baru, di antaranya teknologi otomotif masa depan.

Khusus untuk Lexus LF-1 Limitless, mobil konsep ini diciptakan dari harmonisasi antara autonomous driving dan human touch.

Hal ini sesuai dengan tema besar Booth Lexus, yakni ‘Wa’ filosofi budaya Jepang yang berarti harmoni.    

Dalam lima tahun terakhir, Lexus Indonesia selalu berpartisipasi dalam GIIAS.

Cukup banyak prestasi yang telah ditorehkan dalam GIIAS, antara lain sukses meraih tiga kali berturut-turut gelar sebagai 1st Winner kategori Premium Car Booth di GIIAS.

Di GIIAS 2019, Lexus Lady, Adinda Prasca, mendapatkan gelar juara Miss Auto Show 2019.

“Tidak cukup hanya cantik, seorang Lady merupakan seorang wanita terhormat yang memiliki beautiful attitude and character, elegant, intelligent dan memiliki sejumlah special skills. Inilah yg membedakan Lexus Lady dari seorang usher maupun SPG,” lanjut Adrian.

Lexus pun menyediakan berbagai macam training dan experience yang akan membentuk mereka menjadi seorang Lexus Lady.

Pengalaman inilah yang menurut kesaksian para Lexus Lady terpilih sesuatu yang tidak dapat dinilai dengan uang.

It’s about how they treat us with honour, dignity and exciting experience selama mengikuti program pengembangan Lexus Indonesia Ladies” tutur Adinda. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo