mobilinanews

Wow, Penjualan Hino Truck Naik 78 Persen di GIIAS 2019

Kamis, 01/08/2019 19:27 WIB
Wow, Penjualan Hino Truck Naik 78 Persen di GIIAS 2019
Hino Customer Visit di GIIAS 2019. (dok. Hino)

mobilinanews (Jakarta) – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mendulang sukses di GIIAS 2019, dimana penjualan Hino Truck di event ini naik 78 persen.

Hino mencatatkan transaksi penjualan sebanyak 554 unit Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) atau naik 78 persen jika dibanding GIIAS 2018. 

Dimana tipe Tractor Head berkontribusi 22 persen, New Generation Ranger FM dengan konfigurasi 6x4 untuk bisnis konstruksi dan pertambangan sebanyak persen, serta light duty truck Hino New Dutro HD persen. 

Selain menjajakan lini produk terbarunya, Hino juga menampilkan kendaraan ramah lingkungan, Hino Dutro Hybrid dalam GIIAS kali ini.  

Hino Dutro Hybrid berhasil menyedot animo dan perhatian dari pengunjung yang hadir di booth Hino, sehingga truk ini terpilih sebagai kendaraan komersial spesial terfavorit pilihan pengunjung.

"Dalam setiap GIIAS, kami memang tidak pernah memberikan target penjualan. Namun kami bersyukur penjualan dapat meningkat jika dibanding GIIAS sebelumnya,” ujar Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

Menurutnya pencapaian ini menjadi indikator positif bagi Hino, bahwa pasar mulai bangkit lagi di semester II 2019 pasca pemilu dan Hino semakin dipercaya oleh konsumen. 

Sekaligus menjadi bukti Hino terus dipercaya oleh banyak pebisnis di Indonesia. Selamat! (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo