mobilinanews

Hino Microbus 110 SDBL, People Carrier Andalan Transportasi dan Pariwisata

Sabtu, 03/08/2019 15:24 WIB
Hino Microbus 110 SDBL, People Carrier Andalan Transportasi dan Pariwisata
Dengan dimensi rangka lebih panjang membuat kapasitas penumpang menjadi lebih banyak hingga 19 tempat duduk. (anto)

mobilinanews (Tangerang) – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) selain menampilkan sejumlah model truk terbaru di GIIAS 2019 lalu, juga menghadirkan sebuah bus di booth-nya.

Pada pertisipasinya ini Hino turut juga menampilkan Microbus 110 SDBL, people carrier yang diperuntukan dalam menunjang kebutuhan transportasi dan pariwisata. 

Hino microbus ini punya kelebihan memiliki manuver yang lincah dan mampu menjangkau tempat wisata yang memiilki jalan akses yang sempit. 

Hino Dutro 110 SDBL kini hadir dengan bodi yang jumbo untuk menambah kenyamanan bagi penumpang. 

Karena jarak antar tempat duduk dapat diatur lebih luas sehingga penumpang tidak mudah lelah selama perjalanan. 

Dengan dimensi rangka lebih panjang membuat kapasitas penumpang menjadi lebih banyak hingga 19 tempat duduk. 

Selain itu dengan rangkanya yang panjang membuat karoseri dapat mendesain bodi bus dengan bagasi yang lebih luas dan ini menjadi solusi terbaik untuk transportasi. 

Terutama untuk pariwisata dalam mengangkut barang-barang wisatawan yang banyak, dimana kapasitas bagasi dapat diisi sampai 21 koper yang berukuran sesuai dengan yang diperbolehkan dalam kabin pesawat. 

Menggunakan mesin W04D-TP, Hino Dutro 110 SDBL dilengkapi juga dengan stabilizer depan yang membuat kendaraan lebih stabil saat bermanuver sehingga menambah kenyamanan saat di kendaraai. 

Selain itu pada sisi ban untuk model 110 SDBL juga sudah menggunakan ban radial dengan spesifikasi terbaru yang cocok dalam menunjang operasional bisnis angkutan dan menjadi pilihan utama pelanggan.

”Microbus 110 SDBL, merupakan salah satu best fit product Hino bagi customer setianya,” ungkap Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi PT. Hino Motors Sales Indonesia.

Menurutnya bus ini banyak digunakan oleh para pengusaha travel karena efisien dan nyaman bagi penumpang. 

“Terlebih lagi dengan bagasi yang luas, membuatnya selalu jadi andalan pariwisata,” pungkas pria yang hobi bersepeda ini. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo