mobilinanews

35 Klub Otomotif Ranah Minang Bentuk Formasi 74 Tahun Kemerdekaan RI

Selasa, 06/08/2019 14:05 WIB
35 Klub Otomotif Ranah Minang Bentuk Formasi 74 Tahun Kemerdekaan RI

mobilinanews (Padang) -  Mendadak puluhan Komunitas Otomotif di Sumatera Barat memenuhi pelataran parkir Universitas Baiturahmah. Kampus yang berlokasi di Jalan Raya Bypass Padang didatangi 35 klub roda empat yang tergabung dalam Forum Otto Ranah Minang (FORM). Ada apakah?

"Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun. Ada ide untuk membuat acara berbeda yang unik," buka Albert Kapoyos, Ketua FORM yang akrab disapa Awe.

Lengkap juga klub dan komunitas yang tergabung dalam FORM yang hadir pada Minggu (4/8/19). Mulai klub mobil sejenis seperti FAAS, ALTIC, ERCI, TEVCI dan TERUCI Chap Rendang.

Tak ketinggalan klub hobbies lainnya seperti Colosseum Community, WCI Sumbar, Kuy Auto Club, 87 Family, Black Car Indonesia (BlackCI) Reg Sumbar, WLCI Sumbar, Komik_Id Padang, PLC Padang, RedCar Sumbar, HJCI Ranah Minang

Lalu,  AXCI Sumbar, Gen-X Sportynity Indonesia, AXS Padang, Brionesia, DGCI Sumbar, IMEC Sumbar, HBC Sumbar, VLOC, Hashtag, CTOC, TM Sumbar, Shacaw Family Padang, Indonesia Black Car Community (IBCC), AASD, Erman Padang, Indonesia Braver Community, ICSF, serta AXS Sumbar, AXFC dan SXCI Sumbar.

Maka dibentuklah formasi bendera dan mengatur parkir mobil membentuk konfigurasi angka 74. Total 38 unit mobil dengan 150 orang terlibat.

"Sangat takjub antusiasnya pelaku otomotif di Sumatera Barat ikut serta dalam kegiatan ini," puas Awe yang tak lupa apresiasi bagi klub yang hadir.

Padahal semua yang hadir dari segala latar belakang dan usia yang berbeda-beda.

"Semua menjadi satu dalam satu aktifitas menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia," pungkas Awe.

Keren! (bangve) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo