mobilinanews

Wow, Ada Edukasi Kaca Film V-KOOL di Merceday Benz 2019

Selasa, 06/08/2019 17:01 WIB
Wow, Ada Edukasi Kaca Film V-KOOL di Merceday Benz 2019
Edukasi yang diberikan meliputi program cek kaca film yang dilakukan kepada lebih dari 100 mobil peserta. (foto: dok. MercedayBenz)

mobilinanews (Bandung) – Merceday Benz adalah ajang gathering para pecinta mobil Mercedes-Benz terbesar di Asia Tenggara.

Gelaran keempat Indonesia International Merceday Benz di tahun ini, telah sukses digelar di Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan, Bandung (24/8/2019).

Acara dua tahunan ini digagas Mercedes-Benz Indonesia Community, diikuti puluhan klub dan komunitas dari 12 negara yang turut hadir meramaikan.

PT V-KOOL Indo Lestari selaku pemegang merek kaca film V-KOOL di Indonesia pada partisipasinya kali ini turut mendukung gelaran yang memberikan pengalaman berbeda-beda tiap tahunnya.

Tidak hanya dukungan materil, V-KOOL Indonesia konsisten memberikan program edukasi tentang pemilihan dan penggunaan kaca film terbaik kepada para peserta Merceday Benz 2019. 

Edukasi yang diberikan meliputi program cek kaca film yang dilakukan kepada lebih dari 100 mobil peserta. 

Melalui kegiatan ini, para peserta cek kaca film mendapatkan informasi tentang kualitas dan performa kaca film yang saat ini mereka pakai. 

Selain itu, para peserta juga dapat membandingkan performa kaca film di mobilnya dengan kaca film V-KOOL.

Khusus para peserta program cek kaca film, mendapatkan potongan harga 30% serta voucher tambahan Rp 500 ribu yang dapat ditukarkan di gerai resmi V-KOOL Indonesia.

“Kerja sama V-KOOL dan Mercedes-Benz tentunya sudah terjalin sejak lama dalam berbagai hal, dan saat ini Mercedes-Benz juga telah menggunakan V-KOOL sebagai pilihan paket dalam penjualan produknya,” jelas Linda Widjaja, Vice President PT V-KOOL Indo Lestari.

“Hal ini membuktikan bahwa Mercedes-Benz ingin memberikan pengalaman terbaik kepada seluruh pelanggannya,” tambahnya.
 
Saat ini sejumlah model terbaru Mercedes-Benz sudah menggunakan V-KOOL sebagai paket kaca film yang terpasang dengan kaca film V-KOOL Diamond Series.

Diantaranya tipe C200, C300, E200, E250, E300, E350, GLA200, GLC200, GLC300, GLS400, dan S450. Mercedes-Benz kamu sudah pakai V-Kool juga, kan? (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo