mobilinanews

Interior Honda Civic Hatchback Ini Sabet Juara Pertama IAM MBtech Medan

Selasa, 06/08/2019 22:33 WIB
Interior Honda Civic Hatchback Ini Sabet Juara Pertama IAM MBtech Medan
Ini dia interior ciamik yang menjuarai IAM MBtech 2019 Medan

mobilinanews (Medan) - Ajang kontes modifikasi IAM MBtech 2019 berlanjut di Medan yang dihelat di Medan International Convention Center, pada tanggal 3 - 4 Agustus 2019.

Sebanyak 21 peserta menampilkan karya modifikasi interior menggunakan bahan MBtech dari berbagai varian mobil dan aneka jenis desain interior di masing-masing mobil.

Keluar sebagai juara pertama adalah Muhammad Ferry dari komunitas Freedom Solidarity yang membesut Honda Civic Hatchback keluaran 2018. Interior milik Ferry mengusung konsep stylish modern.

Ferry menggunakan bahan MBtech Premium - Carrera sebagai pelapis interiornya. Tampil dominan dengan warna Black plus kombinasi aksen piping warna Red membuat interior Civic miliknya makin terlihat mewah dan pastinya tetap sporty sesuai umur sang pemilik.

Sedangkan juara kedua menjadi milik peserta dari Banda Aceh, Rianda Irva dengan kendaraa KIA Rio lansiran 2014. Rianda memfokuskan interior dengan permainan garis menyilang di interiornya. Sedangkan bahan pelapis MBtech New Superior yang dipilih kombinasi warna Black dan Champignon.

Kemudian untuk juara ketiga diraih oleh peserta asli Medan bernama, Mahadi Sudibro yang memboyong Toyota Rush keluaran 2012. Konsep interior mengusung tema Simple Elegant. Mahadi mempercayakan varian MBtech Camaro warna Dark Brown dan Burgundy untuk melapisi seluruh interior Rush miliknya. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo