mobilinanews

MiniGP Gelaran Deny Wajong Ramaikan Night Race ISSOM

Senin, 12/08/2019 00:54 WIB
MiniGP Gelaran Deny Wajong Ramaikan Night Race ISSOM
Deny Wajong, siap ramaikan Night Race ISSOM dengan paket balap MiniGP di Paddock Sentul Circuit. (foto : bs)

mobilinanews (Jakarta) - Night Race ISSOM yang akan digelar 30-31 Agustus akhir bulan ini di Sentul International Circuit juga akan diramaikan balap motor MiniGP. 

Dan, penyelenggaranya adalah Indoclub Championship yang dikomandani Deny Wajong.

"Ya, kami diminta ibu Lola Moenek untuk membuat event MiniGP di Paddock Sentul Circuit pada hari Sabtu, 31 Agustus nanti sebagai bagian dari Night Race ISSOM," ujar Deny Wajong saat berkunjung ke redaksi mobilinanews, jalan Pasar Minggu, Jaksel baru-baru ini. 

Rencananya, ia akan menggelar 12 kelas balapan dan merupakan one day event MiniGP yang menurut Deny telah memiliki komunitas penggemar tersendiri. 

"Dari MiniGP ini merupakan cikal bakal para pembalap motor andal kelak, seperti halnya gokart untuk cabang olahraga mobil," terangnya.

Promotor muda yang tengah naik daun ini pun memuji Paddock Sentul Circuit sebagai lintasan ideal untuk event MiniGP. "Kereeen, top deh kalau untuk MiniGP, " puji Deny. 

Selain MiniGP,  Night Race ISSOM gelaran bersama Sirkuit Sentul & ABM Enterprise ini juga akan melombakan event drift yang dikreatori ABM Motorsport dengan sentuhan tangan dingin Paul Montolalu sang empunya. (bs) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo