mobilinanews

Auto2000 Resmikan Dealer Baru Toyota di Cikarang Utara

Rabu, 14/08/2019 13:22 WIB
Auto2000 Resmikan Dealer Baru Toyota di Cikarang Utara
Seremoni otorisasi Auto2000 Cikarang Utara disaksikan Manajemen PT TAM dan Direksi Auto2000. (foto: anto)

mobilinanews (Cikarang) - Wilayah Cikarang, Jawa Barat mengalami pertumbuhan ekonomi yang terbilang pesat dan menjanjikan.

Kawasan industri terus berkembang sehingga masyarakat dan para pelaku ekonomi membutuhkan kendaraan untuk sarana mobilitas dan produktivitas. 

Melihat situasi ini, Dealer baru Toyota Auto2000 Cikarang Utara dibuka untuk mendampingi Auto2000 Cikarang Utama yang sudah ada lebih dulu.

Grand opening Auto2000 Cikarang Utara dilakukan pada hari Rabu (14/8/2019) bersamaan dengan peresmian beroperasinya 10 cabang lain yang tersebar di Provinsi Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera Selatan hingga Kalimantan Timur.

Peresmian Auto2000 Cikarang Utara dihadiri H. Eka Supria Atmaja, SH. Selaku Bupati Bekasi, Yoshihiro Nakata, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM), Hendri Tanoto Wakil Presiden Direktur PT TAM, Martogi Siahaan selaku Chief Executive Auto2000 dan segenap manajemen TAM serta Auto2000. 

Auto2000 Cikarang Utara berdiri di atas lahan seluas 7.400 m2 dengan luas bangunan 2800 m2, serta kapasitas penjualan 5 tahun ke depan sebesar 100 unit per bulan. 

Fasilitas bengkel dilengkapi dengan 16 stall produksi, dimana 2 di antaranya merupakan stall Express Maintenance. 

Sama dengan cabang lainnya, Auto2000 Cikarang Utara telah dilengkapi fungsi one stop service terlengkap dan termodern. 

Meliputi layanan penjualan kendaraan, bengkel perawatan dan perbaikan umum, serta penjualan suku cadang dengan kualitas layanan bermutu dan bergaransi.

Beberapa fasilitas lainnya telah disiapkan pula, seperti ruang pamer yang luas, ruang tunggu dan negosiasi yang dilengkapi layanan food & beverage corner, ruang VIP, ruang pencatatan servis yang modern.

Beragam fasilitase ini mengedepankan penggunaan teknologi terkini sehingga menciptakan layanan yang lebih personal, mudah, dan cepat, serta kids corner yang memastikan anak-anak merasa nyaman ketika orang tuanya sedang bertransaksi. 

Semua fasilitas disajikan sesuai standard spesifikasi outlet Toyota dan berlaku sama di seluruh cabang Auto2000. (anto) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo