mobilinanews

Lola Moenek: ISSOM Night Race Paduan Motorsport dan Entertainment

Rabu, 21/08/2019 22:03 WIB
Lola Moenek: ISSOM Night Race Paduan Motorsport dan Entertainment
Lola Moenek (tengah) bersama Vivi Montolalu (kiri), dua srikandi kunci kesuksesan ISSOM. (anto)

mobilinanews (Jakarta) – Ajang balapan terbesar bertajuk Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) Motorsport Festival Night Race 2019 siap digelar akhir Agustus ini. 

Selain balapan malam yang jadi sajian utamanya, juga akan diadakan drifting dan balap MiniGP, masih di area Sirkuit Internasional Sentul. 
 
Festival balapan malam terbesar di Indonesia ini akan digelar pada Jumat-Sabtu, 30-31 Agustus 2019. 

“ISSOM Night Race 2019 memadukan unsur entertainment dan Motorsport,” ujar Lola Moenek, GM Sentul International Circuit pada konferensi pers di Jakarta, Selasa (20/8/2019) sore.

Gelaran kedua dari Balap Malam terbesar di Indonesia ini juga digadang-gadang akan lebih meriah dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Selain balapan yang menjadi sajian utama, ABM Enterprise telah menyiapkan berbagai hiburan seperti pertunjukan DJ, fireworks dan special performance pada saat seremoni. 

Lalu di arena drift juga akan ada Drift Show berupa tandem show tiga mobil yang akan dilakukan oleh tiga drifter terbaik tanah air.

“ISSOM Night Race merangkum  Entertainment dengan Motorsport menjadi sebuah value, ini sangat sangat membutuhkan pemikiran yang cukup besar,” ujar Lola. 

Lola berharap event ini menjadi semacam Motorsports Festival, dimana dapat memuaskan dahaga para pecinta otomotif untuk menyaksikan aksi aksi seru dari para pembalap tanah air serta berbagai hiburan yang telah disediakan. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo