mobilinanews

BMW Z4 Budiyanto Bakal Pakai Livery Baru di ISSOM Night Race 2019

Kamis, 22/08/2019 19:19 WIB
BMW Z4 Budiyanto Bakal Pakai Livery Baru di ISSOM Night Race 2019
Livery paduan warna merah dan biru dan diimbuhi gambar tokoh kartun ikonik Tazmanian Devil dari Looney Toons ukuran besar di kap motor dan kap bagasinya. (dok. Budiyanto)

mobilinanews (Jakarta) – Budiyanto, pembalap dari Tim JVS Kiara Swtch yang mengandalkan sportcar BMW Z4 bakal pakai livery baru di ISSOM Night Race 2019 nanti.

Mobil berwarna dasar putih ini pada seri sebelumnya mengandalkan livery paduan warna merah, biru dan diimbuhi gambar tokoh kartun ikonik Tazmanian Devil dari Looney Toons ukuran besar di kap motor serta kap bagasinya.

Livery barunya nanti akan memadukan kelir hitam dan kuning menyala dengan menampilkan logo-logo dari grup bisnisnya serta merek produk rokok elektrik yang diproduksinya.

BMW Z4 yang telah dibangun sebelumnya oleh Posma Panggabean ini diakui Budi punya kondisi yang sangat proper untuk balap. 

“Bodi kit asli semua dan pakai airjack, mirip spek mobil balap di luar,” ujar Budi yang ditemui Mobilinanews pada Jumat (16/8/2019) lalu. 

Saat ini mesin sedang dirapikan kembali dan ganti pistonnya, setelah itu setting-an akan ditangani oleh tim Budi sendiri. 

Dengan mesin M3 3.200 cc S54 yang sudah Full tuned dan girboks dogbox 5 speed sempat mencatatkan waktu 1:48 di dua lap pertama QTT.

“Tahun ini masih riset bodi dan mesin, target di bawah 1:45 dan harus di 1:42,” tegasnya menargetkan posisi 3 besar di musim depan di kelas ETCC Pro.

Tentang obsesi come back Budi ke balap mobil setelah 10 tahun absen, bisa Anda baca di Mobilinanews Magazine edisi ISSOM Night Race & Mid Season 2019 yang segera terbit. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo