mobilinanews

Lelang Atribut Balap Sean Gelael Mencapai Rp 4,1 Miliar, Untuk Donasi Lombok

Kamis, 22/08/2019 22:23 WIB
Lelang Atribut Balap Sean Gelael Mencapai Rp 4,1 Miliar, Untuk Donasi Lombok
Tim Jagonya Ayam Beri Bantuan Fasilitas Sekolah di Lombok

mobilinanews (Lombok) - Melalui penggalangan dana dan lelang atribut balap Sean Gelael dan Stoffel Vandoorne September 2018 lalu, Tim Jagonya Ayam berhasil kumpulkan Rp 4,1 Miliar untuk disumbangkan kepada korban bencana di Lombok yang disalurkan melalui 1000 Guru.

Bantuan berupa pembangunan tiga perpustakaan, tiga mushola, dan tiga taman bermain, serta sarana pendukung belajar mengajar seperti alat belajar dan jaringan internet di SDN 01, 03, dan 04 Gondang Kabupaten Lombok Utara telah rampung pembangunannya dan siap dimanfaatkan oleh para siswa dan guru.

Hasil penggalangan dana ini juga berasal dari penjualan helm merek Stilo yang digunakan Sean Gelael saat menguji mobil balap Formula 1 (F1) Toro Rosso di Free Practice 1 (FP1) Singapura, Malaysia, Austin, dan Meksiko musim 2017.

Helm ini menjadi barang yang paling tinggi harganya dalam lelang tersebut.

Di kesempatan itu Sean juga melepas helm kesayangannya yang bercorak emas yang merupakan helm pertama yang dia pakai di ajang balap F2 dimana pada helm ini Sean memamerkan dua idolanya Muhammad Ali dan Michael Jordan.

SDN Gondang 01, 03, 04 adalah wilayah yang merasakan dampak besar akibat gempa yang terjadi tahun 2018 lalu, dimana gedung sekolah hancur dan nyaris tidak dapat digunakan.

Dengan donasi yang dipakai untuk memperbaiki fasilitas diharapkan anak-anak dan para guru dapat kembali melakukan kegiatan belajar mengajar seperti sedia kala. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo