mobilinanews

Ini Dia Kandidat Juara JSTC yang Berpeluang ke Sepang

Jum'at, 23/08/2019 19:01 WIB
Ini Dia Kandidat Juara JSTC yang Berpeluang ke Sepang
Para juara JSTC tahun ini dapat kesempatan balapan di Sirkuit Sepang, Malaysia tahun depan

mobilinanews (Jakarta) - Setelah menjalani tiga seri balapan, saat ini sudah mulai bisa diprediksi beberapa kandidat kuat pembalap JSTC yang akan mewakili Indonesia di kancah balap touring di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Seperti yang kita tahu, setiap juara di masing-masing kategori akan diberangkatkan oleh promotor mencicipi kompetisi di sirkuit kelas dunia.

Untuk kelas JSTC 1600, perburuan gelar masih ketat dengan melibatkan beberapa nama seperti Rian Risky dari tim B16 AP Speed, Hendra Widjanarko dari tim Banteng Motorsport, serta Yoga S Prabowo dari Gazpoll Racing Team.

"Kemudian untuk kelas JSTC 2000 kandidat kuatnya antara lain Rio Bramantio dan Imin Brata. Sedangkan JSTC Production (1600 max) peluang terbesar milik pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Haridarma Manoppo," kata Ferry Hongkiriwang, sang promotor.

Sementara itu, Haridarma yang juga berstatus sebagai juara bertahan kelas Kejurnas ITCR 1600 Max juga mengaku serius untuk mengincar gelar juara di JSTC.

"Tahun ini saya dan tim TTI sangat serius mengikuti race JSTC. Karena balapan JSTC ini sudah masuk dalam program TTI khususnya untuk pengembangan kendaraan," tegas Haridarma.

Hal lain yang menjadi motivasi Haridarma untuk tampil all out di JSTC adalah karena ia menghadapi lawan-lawan dengan spek mobil yang lebih tinggi.

Sehingga di setiap balapan ia mau tidak mau mengeluarkan seluruh kemampuannya demi memenuhi target TTI. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo