mobilinanews

ISSOM Night Race 2019, Dani Sarwono: Titik Lampu Harus Lebih Banyak

Senin, 26/08/2019 17:30 WIB
ISSOM Night Race 2019, Dani Sarwono: Titik Lampu Harus Lebih Banyak
Dani Sarwono (kanan) bersama Lola Moenek (kiri), GM Sentul International Circuit dan pembalap motor Galang Hendra beberapa waktu lalu. (foto: anto)

mobilinanews (Jakarta) - ISSOM Night Race 2019 yang berlangsung malam hari, tentunya punya teknis pelaksanaan yang sedikit berbeda dibanding balapan di siang hari.

Dani Sarwono, figur yang menempati posisi Clerk of The Course atau yang sering disebut COC dalam beberapa tahun terakhir, punya harapan tersendiri untuk balap malam hari di tahun kedua ini. 

“Harapannya, penerangan di sekitar sirkuit bisa lebih baik, memang rencananya lebih baik, kita lihat nanti bagaimana pelaksanaannya,” jelas Dani yang punya tanggung jawab terhadap berlangsungnya seluruh balapan ini.

Sementara untuk mendukung jalannya balapan, menurut Dani dari segi teknisnya hampir sama dibanding balapan siang hari. 

 “Kalo dari sisi perlombaan, penambahan lampu ini sudah memenuhi syarat, Kami juga berusaha memenuhi kriteria yang diterapkan dari PP IMI,” ujar Dani yang dikenal tegas, sangat regulatif dan tidak ada kompromi sebagai COC. 

Dani juga berharap jumlah titik lampu bisa lebih banyak, selain menguntungkan pembalap juga akan memudahkan evakuasi jika terjadi insiden.

“Sebagai COC, saya berharap mudah-mudahan bisa lebih baik, bisa lebih lancar, catatan waktu pembalap bisa lebih baik,” tutupnya. 

Detail tentang teknis penyelenggaraan lomba dan harapan Dani Sarwono di balap malam ini bisa dibaca di Mobilinanews Magazine Edisi Khusus ISSOM Night Race & Mid Season 2019 yang segera edar. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo