mobilinanews

ISSOM Night Race : Irvan Fauzi Tersemangati Bersama SMART-S Racing

Kamis, 29/08/2019 01:54 WIB
ISSOM Night Race : Irvan Fauzi Tersemangati Bersama SMART-S Racing
Irvan Fauzi, target sapu bersih di ISSOM 2019

mobilinanews (Sentul) -Selain Fino Saksono dan Abraham Franklin Nadeak, ada satu lagi skuad tim SMART-S Racing yakni Irvan Fauzi. 

Bukan nama baru di jagat balap mobil ISSOM Sentul. Terakhir Irvan menyandang juara 2 Honda Brio Speed Challenge (HBSC) tahun 2019.

"Sebelum join di SMART S Racing, saya pembalap privateer dari kota Bandung hehe,” ujar Irvan. 

Runner up HBSC tahun 2018 ini menghadapi musim ini dengan optimisme tinggi. Target yang dicanangkan adalah juara umum di kelas HJSC dan ITCR Promotion.

“Di SMART R Racing, sama- sama punya ambisi di kelasnya. Kebersamaan itu yang membawa kami melambungkan target maksimal. Tidak mudah, tapi akan berupaya semaksimal mungkin. Di tim kami saling support,” terang Irvan yang tahun ini naik strata pakai Honda Jazz.

Toh diakuinya, hasil belum sesuai ekspektasi hingga putaran 3 ISSOM lalu. Dikarenakan pada putaran 1 di HJSC gagal finish. 

“Jadi mesti ngejar point di sisa 4 seri ini. Targetnya, bisa ke-1 semua. Dan, kalau target mesti yang maksimal dong," lanjutnya.

Kelahiran Oktober 1979 ini merasa beruntung karena didukung oleh ADV Exhaust yang menjadi sponsor untuk tim SMART-S Racing, berupa R&D muffler system pada seluruh mobil balap.  

"Semoga dengan Honda Jazz andalan saya di ISSOM kali ini, hasilnya makin ciamik," harap Irvan. 
(bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo