mobilinanews

Paddock Sentul Circuit Sangat Ideal untuk MiniGP

Kamis, 29/08/2019 23:05 WIB
Paddock Sentul Circuit Sangat Ideal untuk MiniGP
Dengan lay-out trek yang bagus dan sangat teknikal, diharapkan dapat menampung aspirasi para pembalap motor, termasuk pembalap pemula di MiniGP ini. (foto: indoclubchampionship.id).

mobilinanews (Jakarta) - Pada ajang ISSOM Night Race 2019 ini, Indo Mini GP tampak di-support penuh oleh ABM Enterprise dan Sentul International Circuit.

Trek baru yang dinamakan Paddock Sentul Circuit ini mengambil lokasi di pelataran parkir dalam area Sirkuit Sentul. 

“Lintasan sudah di-overlay, aspalnya baru, sangat ideal untuk balap MiniGP karena menyesuaikan kapasitas mesinnya,” ujar Denny Wajonk dalam konferensi pers ISSOM Night Race 2019 (20/8/2019).

Trek dengan total panjang 800 meter ini dibangun secara khusus oleh H. Tinton Soeprapto, Bos Sirkuit Sentul dengan biaya hampir Rp 2 Miliar.

Dengan lay-out trek yang bagus dan sangat teknikal, diharapkan dapat menampung aspirasi para pembalap motor, termasuk pembalap pemula di MiniGP ini.

Selain itu, kehadiran MiniGP di trek khusus yang baru dibangun ini diharapkan dapat menambah ‘crowd’ event dan mengumpulkan massa tersendiri. 

Salah satunya, menarik orang insan balap roda dua untuk dapat melirik dan merasakan atmosfer balap turing dan drifting dalam satu kesempatan dan di lokasi yang sama. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo