mobilinanews

Pasutri Ini Figur Di Balik Sukses ISSOM Night Race 2019

Senin, 02/09/2019 16:38 WIB
Pasutri Ini Figur Di Balik Sukses ISSOM Night Race 2019
Paul & Vivi Montolalu, selalu all out dan persembahkan yang terbaik

mobilinanews (Sentul) - Bikin satu event ISSOM Night Race saja sudah pasti membutuhkan effort lebih, dan pasti menyita waktu, tenaga, dana serta konsentrasi penuh. Apalagi 3 event sekaligus, seperti yang terjadi pada ISSOM Night Race 2019 pada Sabtu (31/8/2019).

Nah, di sini ada figur sentral atas sukses penyelenggaraan ISSOM Night Race part 2, Indonesia Drift Prix serta Indo MiniGP di luar dari Sentul Sirkuit International Managemen.

Paul & Vivi Montolalu, pasutri (pasangan suami istri) ini tentu figur yang dimaksud. Mungkin dalam 3 bulan terakhir yang ada di pikiran mereka hanya bagaimana event yang akan digelar di Sentul International Circuit, Bogor itu berlangsung sukses.

"Anda lihat sendiri, kami kalau bikin sesuatu, bikin event tidak pernah setengah-setengah, seadanya. Tapi selalu all out dan persembahkan yang terbaik," senyum Paul Montolalu yang diamini Vivi.

Paul juga turun sebagai peserta balap mobil ISSOM Night Race

Vivi adalah CEO ABM Enterprise yang merupakan holding company dari beberapa perusahaan yang dikelolanya, termasuk ABM Motorsport. ABM Enterprise pula yang berpartner dengan Sentul International Circuit dalam 6 tahun terakhir, dan telah 2 kali menghelat ISSOM Night Race. 

Ibu 2 putri ini juga sebagai prinsipal ABM Motorsport. "Capek tapi seneng. Awalnya hanya mendukung suami, kini keterusan dan menikmati. Apalagi dengan misi ikut memajukan motorsport dan membina generasi muda di ajang balap," ungkap Vivi.  

Sedang Paul merupakan CEO ABM Motorsport, yang pada ISSOM Night Race kali ini juga bertindak sebagai penyelenggara event drift bertajuk Indonesia Drift Prix tentu tak kalah sibuknya. 

Tak hanya itu. Paul juga menyiapkan para pembalap tergabung dalam skuad ABM Motorsport berlaga di balap mobil ISSOM, ABM Drift Team ke I-Drift Prix serta gokilnya, dia sendiri juga turun sebagai pembalap untuk 2 kelas Night Race. Wow.

"Puji Tuhan, saya masih bisa P4 (urutan keempat) di STCR-2 Super 50 & P4 Euro 3000 Master hehe," kata Paul. Dia balap dengan mobil BMW E36.

Capek fisik pasti. Tapi, karena passion, dan event berlangsung sukses jadinya rasa itu berubah menjadi keceriaan. (bs)

       

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo