mobilinanews

Ditonton Kepala Sekolah, Amato Rudolph Raih Double Winner di ISSOM Night Race

Selasa, 03/09/2019 13:59 WIB
Ditonton Kepala Sekolah, Amato Rudolph Raih Double Winner di ISSOM Night Race
Amato Rudolph disupport teman-teman sekolahnya SMA Labschool Rawamangun

mobilinanews (Sentul) - Ulang tahun Amato Rudolph memang baru 20 September mendatang. Saat itu, ia akan genap 17 tahun. Namun rupanya, hadiahnya sudah dapat duluan. Yakni Double Winner ISSOM Night Race pada Sabtu (31/8/2019) kemarin di Sentul International Circuit, Bogor.

Amato menjadi juara di kelas Promotion Honda Brio Speed Challenge (HBSC) pada siang hari. Dan, pada malam harinya pelajar kelas 3 SMA Labschool Rawamangun, Jakarta Timur ini, mendulang juara satu di ITCR 1200. Woow!

"Iyaa, alhamdulillah bisa bagus hasilnya. Di HBSC, aku sempat fight dengan Reyno setelah terjadi insiden tabrakan di balap Honda Jazz. Alhamdulillah, masih aman dan menang," ujar Amato kepada MobilinaNews.

Amato, selalu sempatkan berdoa sebelum balap

Sedangkan di ITCR Night Race, Amato bisa kabur setelah lap 2. Kemudian di lap 9, dia sempet terpeleset di S Besar, menghindari Rio SB yang mengalami kempes ban. Namun Amato bisa melaju ke depan.

"Di awal lap terakhir (10), akun sempat kesusul Honda Brio lain, tapi alhamdulillah aku bisa overtake lagi dan dapet lagi P1," terang Amato. Juara kedua dan ketiga ditempati Catra dan Naufal Busro.

Menurut Amato, seru banget event night race, karena sempat mengalami up and downnya. Bikin deg-degan. "Yang pasti udah banyak catatan untuk lebih baik lagi di seri depan," lanjutnya dengan tetap low profile.

Amato juga mendapatkan suntikan semangat dengan kehadiran Suparno Sastro, MM kepala sekolah SMA Labschool Rawamangun dan  teman-teman sekolahnya.

Pak Kepala Sekolah dukung langsung ke sirkuit Sentul

Menariknya, Pak Ano --sapaan akrab Suparno Sastro-- hingga turun langsung ke lintasan balap untuk menyemangati Amato.

"Kehadiran Pak Ano dan teman-teman sekolah, menambah energi tersendiri pada balapan malam yang penuh tantangan. Terima kasih Pak Ano, telah meluangkan waktu untuk datang ke Sentul," kata Amato yang selalu dikawal Vida, sang mami tercinta.

 Amato merasa senang dengan kehadiran pihak sekolah, dan dia bisa mendapatkan hasil terbaik. Sehingga bisa menghibur Pak Ano dan teman-teman sekolahnya.

Terkait acara khusus Amato di hari ulang tahun ke -17 nanti dan telah mendapat approve maminya, tunggu pada artikel berikutnya ya gaess. (bs)

 

 

 

 

 

 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo